x

Bakayoko Dianggap Tak Hormati Pelatih, Gattuso Ambil Tindakan Tegas

Selasa, 7 Mei 2019 16:53 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, angkat bicara soal insiden ribut-ributnya dengan Tiemoue Bakayoko saat laga Serie A Italia AC Milan vs Bologna. Getty Images/Marco Luzzani.

FOOTBALL265.COM - Gennaro Gattuso akan memberi 'pelajaran' kepada pemainnya, Tiemoue Bakayoko, atas sikap pemain asal Prancis tersebut pada laga AC Milan vs Bologna, Selasa (07/05/19) dini hari WIB.

Diwartakan portal berita sepak bola Football Italia, Gattuso mengecam tindakan Bakayoko sebagai kurangnya rasa hormat terhadap pelatih. Untuk itu, Gattuso berencana mengajak pemain pinjaman dari Chelsea tersebut berbicara empat mata.

"Saya akan menyelesaikan persoalan ini (tindakan Bakayoko) dengan bahasa saya, yang mana tidak bisa saya tampilkan di televisi secara empat mata," ujar Gattuso kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga

Gattuso memang enggan membeberkan ke media apa yang terjadi antara dirinya dengan Bakayoko dan juga para pemain lainnya di ruang ganti. Baginya, lebih baik ini menjadi urusan antara dirinya dengan pemain, bukan sebagai konsumsi publik.

"Apa yang terjadi biarlah menjadi urusan kami (Milan). Dan memang itu (hubungan buruknya dengan pemain) benar terjadi di ruang ganti. Penting bagi saya untuk selesaikan ini semua di ruang ganti dan kami tinggal fokus kepada kemenangan semata," tambahnya.

AC Milan berhasil menekuk Bologna di laga lanjutan Serie A Italia dengan skor 2-1, membuat kans mereka tampil di Liga Champions musim 2019/20 semakin terbuka lebar. Kini duduk diperingkat kelima dan terpaut tiga poin dari Atalanta.

Baca Juga

Perlu diketahui, Bakayoko memang sempat bertingkah tidak sopan terhadap Gattuso saat laga tersebut, tepatnya sesaat setelah sang pelatih memanggilnya untuk bermain. Namun karena terlalu lama, Gattuso akhirnya memanggil Jose Mauri.

Dengan tiga laga Serie A Italia tersisa, langkah AC Milan untuk kembali ke kompetisi tertinggi sepak bola Eropa, Liga Champions, masih terbuka asal anak-anak asuh Gattuso tersebut bisa tampil konsisten meraih kemenangan di setiap laga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM

Serie A ItaliaAC MilanBolognaGennaro GattusoLiga ItaliaTiemoue BakayokoSepak Bola

Berita Terkini