x

PSIS Semarang Semakin Pede di Liga 1 Usai Permalukan Arema FC

Minggu, 12 Mei 2019 17:03 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
Penyerang PSIS Semarang, Aldaier Makatindu bersiap melepas tendangan saat melawan Arema FC dalam uji coba di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (11/05/19)

FOOTBALL265.COM - PSIS Semarang memetik kemenangan 2-0 atas Arema FC dalam uji coba di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Sabtu (11/05/19). Gol-gol kemenangan tim Laskar Mahesa Jenar diciptakan Bayu Nugroho dan Arthur Bonai di masing-masing babak.
 
Kemenangan ini sekaligus merupakan revans atas kekalahan 0-1 dari Arema pada uji coba di Malang, pekan lalu. Tak hanya itu, pelatih Jafri Sastra menyebut para pemain semakin menunjukkan rasa percaya diri menghadapi kompetisi mendatang.

"Hasil ini bisa menjadi pembangkit motivasi sebelum kick-off Liga 1 pekan depan (melawan Kalteng Putra). Serangkaian uji coba yang sangat penting buat kami. Artinya di mana kelemahan bisa kami lihat untuk dibenahi sebelum kompetisi," kata Jafri Sastra.

Baca Juga

Performa anak-anak Semarang memang terus menunjukkan grafik peningkatan di setiap uji coba melawan sesama tim selevel. PSIS mengawali dengan dijamu PSS Sleman sebelum dilanjutkan dua kali melawan Arema FC.

Setelah kalah dari PSS, permainan Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan semakin membaik meski tumbang dari Arema FC, pekan lalu. Lantas, perkembangan positif semakin ditunjukkan PSIS saat mengalahkan pasukan Singo Edan.

Baca Juga

"Persiapan dan uji coba terakhir sebelum masuk ke kompetisi. Pemain-pemain sendiri, saya lihat sudah siap bersaing merebut tempat di tim utama. Secara teknik, mental akan mereka buktikan di kompetisi," ujar mantan pelatih Mitra Kukar itu.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di FOOTBALL265.COM

PSIS SemarangLiga IndonesiaArema FCBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini