x

Ucapan Christian Pulisic Ini Bisa Bikin Fans Chelsea Lupa Eden Hazard

Selasa, 14 Mei 2019 16:28 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Christian Pulisic akan mulai membela Chelsea setelah musim Bundesliga Jerman 2018/19 berakhir.

FOOTBALL265.COM - Winger muda asal Amerika Serikat, Christian Pulisic, menyampaikan pesan yang bisa membuat para penggemar Chelsea melupakan sosok Eden Hazard.

Pulisic akan segera bergabung ke skuat Maurizio Sarri setelah resmi dibeli The Blues pada Januari lalu. Ia harus menyelesaikan tugasnya bersama Borussia Dortmund hingga akhir musim Bundesliga Jerman. 

Pulisic sudah tidak sabar bergabung bersama rekan-rekan barunya dan mencicipi liga sepak bola elite Inggris. Para penggemar The Blues pun tak perlu takut kehilangan megabintang mereka, Hazard.

Baca Juga

Pulisic siap menjadi tulang punggung Chelsea dengan melakukan segalanya agar The Blues dapat meraih kemenangan di setiap laga. Hal ini sama persis seperti pernyataan Hazard yang selalu menekankan bahwa kemenangan tim lebih penting daripada raihan individu.

"Rasanya luar biasa dan saya tidak sabar memulainya bersama Chelsea. Saya sudah menunggu untuk bisa bermain di Liga Primer Inggris karena itu sudah jadi mimpi saya," ucap Hazard, dikutip dari laman resmi Chelsea.

Baca Juga

Para penggemar Chelsea patut merasa lega bahwa mereka akan menemukan sosok pengganti Hazard yang santer diberitakan akan meninggalkan Stamford Bridge musim ini. Seperti diketahui, Real Madrid konon menginginkan jasa pemain berkebangsaan Belgia tersebut.

Pulisic didatangkan dengan mahar 57 juta poundsterling (sekitar Rp1,1 triliun) yang menjadikannya pemain termahal kedua Chelsea setelah Kepa Arrizabalaga. Banyak yang menduga kedatangannya memang untuk menggantikan Hazard yang telah membela The Blues selama tujuh musim.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM

ChelseaEden HazardBundesliga JermanBorussia DortmundLiga Primer InggrisBola InternasionalChristian PulisicSepak Bola

Berita Terkini