x

Kabar Terbaru Nildo Victor Juffo, Gelandang Semen Padang yang Cedera Jelang Liga 1 di Mulai

Rabu, 15 Mei 2019 05:46 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
Selebrasi pemain Semen Padang, Nildo Victor Juffo usai cetak gol indah penyama ke gawang pada laga perdana grup B Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Minggu (03/03/19).

FOOTBALL265.COM - Nildo Victor Juffo, gelandang Semen Padang asal brasil yang sempat mengalami cedera serius jelang bergulirnya Liga 1. Bagaimana kabarnya sekarang?

Sebelumnya gelandang berusia 26 tahun tersebut harus mengubur mimpi tampil bersama Kabau Sirah, lantaran sang pemain mendekap cedera dan mengharuskannya istirahat cukup lama.

Bahkan Semen Padang tak memasukan namanya dalam launching tim, yang beralangsung pada 30 April lalu serta memboyong Jose Sardon untuk mengisi slot pemain asing Victor Juffo.

Baca Juga

Lama tak terdengar, Nildo Victor Juffo pun memberikan perkembangan terbaru terkait kondisi cederanya. Saat dihubungi tim FOOTBALL265.COM, mantan rekan setim Lucas Moura ini mengaku jika operasi yang ia lakukan berjalan lancar.

"Operasi saya semuanya berjalan dengan baik, saya mulai berjalan tanpa bantuan, minggu depan saya akan ke Brazil untuk melanjutkan terapi fisik" ucap Victor Juffo.

Dalam salah satu unggahan terbaru di media sosialnya pun terlihat jika Nildo Victor Juffo mulai bisa berdiri tanpa bantuan alat, bahkan tampak menikmati liburan yang ia lakukan di Bali.

Semen Padang sendiri mulai melaukan sejumlah persiapan jelang pertandingan perdana Liga 1 musim depan, salah satunya dengan melakoni pertandingan uji coba.

Baca Juga

Teranyar tim asal Sumatera Barat ini berhasil menang besar tujuh gol saat berhadapan dengan tim Semen Padang U-20, bahkan penyerang asing mereka Karl Max Barthélémy sukses mencetak empat gol dan menjadi alarm untuk tim lain akan ketajamannya.

Geledah Stadion Persitara Bareng Pentolan NJ Mania

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Semen PadangLiga IndonesiaLiga 1Nildo Victor JuffoBola Indonesia

Berita Terkini