x

Patut Ditiru, Bonek Bersihkan Sampah Pasca Laga Bali United vs Persebaya

Jumat, 17 Mei 2019 11:21 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Bonek membawa jersey bernomor 19, nomor yang dikenakan Eri Irianto. Rabu (3/4/19).

FOOTBALL265.COM – Aksi berkelas kembali ditunjukkan pendukung fanatik Persebaya Surabaya atau Bonek usai tim kesayangan mereka melakoni laga tandang ke markas Bali United, Kamis (16/5/19) kemarin.

Usai laga, Bonek yang melakukan perjalanan tandang ke Bali terlihat membersihkan sampah-sampah yang berserakan di tribun Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Baca Juga

Berbekal kantung plastik dan kardus, Bonek berjalan mengitari tribun Stadion Kapten I Wayan Dipta yang mereka tempati kemudian membersihkan sampah yang berserakan di lantai tribun.

Bukan kali ini saja Bonek melakukan aksi bersih-bersih sampah selepas pertandingan. Sebelumnya, pada laga uji tanding antara Persebaya vs Persela Lamongan yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo beberapa waktu lalu, Bonek juga mengkampanyekan gerakan zero waste atau jangan meninggalkan sampah di dalam stadion.

Laga Bali United vs Persebaya pada pekan pembuka kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 sendiri berakhir dengan kemenangan tipis 2-1 untuk tim tuan rumah.

Bali United membuka keunggulan pada menit ke-15 melalui sontekan Ilija Spasojevic memanfaatkan umpan matang Stefano Lilipaly. Empat belas menit sebelum jeda babak pertama, tim tamu Persebaya baru bisa menyamakan kedudukan.

Bajul Ijo menyamakan kedudukan melalui pemain belakang Mokhammad Syaifuddin memanfaatkan kemelut di depan gawang Serdadu Tridatu.

Baca Juga

Bali United tak butuh waktu lama untuk kembali unggul. Empat menit babak kedua berjalan, Paulo Sergio sukses mencetak gol sekaligus membawa tim asuhan Stefano Cugurra itu kembali unggul 2-1.

Gol yang dicetak Paulo Sergio menjadi gol terakhir yang terjadi pada pertandingan Bali United vs Persebaya. Tuan rumah Bali United pun berhasil mengamankan tiga poin pertama di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Progres Pembangunan Stadion BMW 3 Bulan Setelah Peletakan Batu Pertama 

Terus Ikuti Berita Liga Indonesia Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM

Persebaya SurabayaBonekBali UnitedLiga IndonesiaBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini