x

Tengah Berduka, Dua Pemain Persipura Dipastikan Absen Lawan Persib

Jumat, 17 Mei 2019 11:56 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
Skuat Persipura Jayapura yang turun dalam laga uji coba menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis malam (Persipura official)

FOOTBALL265.COM - Dua pemain Persipura dipastikan absen menghadapi Persib Bandung di pekan pertama kompetisi sepak bola Indonesia, Shopee Liga 1 2019, Sabtu (18/05/19) besok. Ibunda dari pemain Persipura, Titus Bonai dan paman dari Evrain Awes meninggal dunia, Kamis (16/05/19) kemarin, sehingga mereka harus kembali ke Jayapura.

Pelatih Persipura, Luciano Leandro pun memastikan jika keduanya harus absen dalam laga perdana menghadapi Persib Bandung.

Baca Juga

"Kompetisi memang sudah dekat dan besok kita harus main, tapi kita harus mengerti dengan kondisi dua pemain ini yang lagi berduka. Betul mereka harus absen di laga besok," ujar Luciano saat dihubungi INDOSPORT, Jumat (17/05/19).

Luciano mengaku sudah menyiapkan pengganti sementara untuk kedua pemain tersebut saat menghadapi Persib, dan dirinya tetap percaya dengan skuat yang ia miliki saat ini.

Secara terpisah, asisten manajer Bento Madubun juga menyampaikan belasungkawanya untuk kedua penggawa Persipura. 

Baca Juga

Bento menuturkan, duka yang dialami oleh Tibo dan Evraim menjadi duka bersama yang turut dirasakan oleh manajemen dan klub Persipura sebagai satu keluarga.

"Sudah pasti kita juga dilanda kedukaan yang mendalam, orang tua Tibo berarti orang tua kami juga, kemarin Ketua Umum dan Manajer langsung sampaikan ucapan duka untuk Tibo dan keluarga, kita semua berdoa kiranya Tuhan berikan tempat terbaik untuk Mama Wondiwoi di surga," ujar Bento.

Baca Juga

"Juga untuk kepergian Om dari adik kita Evraim Awes, kita juga berduka dan berdoa agar beliau mendapatkan tempat terbaik," tutupnya.

Progres Pembangunan Stadion BMW 3 Bulan Pasca Peletakan Batu Pertama

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

Persib BandungPersipura JayapuraLuciano LeandroLiga IndonesiaLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini