x

Pelatih Persebaya Targetkan Sapu Bersih 3 Laga Kandang

Sabtu, 18 Mei 2019 19:20 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Skuat Persebaya berfoto sebelum melawan Persela di Stadion GBT.

FOOTBALL265.COM Persebaya Surabaya kalah di laga perdana mereka kemarin, Kamis (16/05/19) dengan skor 1-2 melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta. Usai menelan kekalahan ini skuat Bajul Ijo pun lantas menggelar evaluasi menyeluruh kepada anak didiknya.

Hal ini sebagai persiapan mereka pada pertandingan selanjutnya yakni melawan Kalteng Putra pada Selasa (21/05/19). Pada pertandingan tersebut pelatih Djajang Nurdjaman memasang target menang.

Target ini dipasang Djanur lantaran timnya bakal bermain di kandang sendiri di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Baca Juga

Ya, target menang yang dipasang Djanur ini memang cukup wajar hal tersebut dikarenakan mereka tentu tak ingin malu jika harus kalah kembali apalagi di kandang sendiri.

Tak cukup di situ saja, Djanur malahan mematok target sapu bersih 3 laga kandang mereka di Liga 1 2019. Namun target tersebut dia kesampingkan terlebih dahulu, yang terpenting adalah laga terdekat ini melawan Kalteng Putra.

"Kalau kami bisa menang di laga perdana kandang otomatis mental kami juga akan ikut terangkat dan semakin percaya diri. Bonek pun menjadi suntikan semangat kami," ujar Djadjang Nurdjaman.

Baca Juga

Sementara itu usai laga melawan Bali United kemarin, Bajul Ijo kembali menggelar latihan rutin di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo pada Sabtu (18/05/19).

Latihan tersebut juga berbeda dari biasanya. Bajul Ijo biasanya menggelar latihan petang hingga malam. Namun kali ini mereka menggelar latihan sepenuhnya malam hari untuk adaptasi pemain.

Progres Terkini Pembangunan Stadion BMW

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persebaya SurabayaDjajang NurdjamanLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini