x

Tertangkap Cekik Lawan, Ibrahimovic Diganjar Suspensi 2 Partai MLS

Sabtu, 18 Mei 2019 10:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Proses gol akrobatik dari Zlatan Ibrahimovic.

FOOTBALL265.COM - Aksi tak terpuji lagi-lagi dilakukan oleh Zlatan Ibrahimovic saat LA Galaxy menjamu New York City  FC di StudHub Tennis Center, Sabtu (11/5/19) waktu setempat. Striker asal Swedia itu mencekik leher kiper lawan, Sean Johnson, menjelang bubaran pertandingan.

Saat itu, LA Galaxy dalam keadaan tertinggal 0-2. Ibrahimovic melancarkan aksinya pada menit ke-86, tepatnya ketika dia terlibat cekcok dengan Johnson.

Baca Juga

Keduanya lantas diganjar kartu kuning oleh wasit dan Johnson kemudian menyalahkan striker 37 tahun itu karena gagal mengendalikan amarahnya.

“Zlatan adalah pemain berbakat, dia jelas tahu apa yang dia lakukan, dia pemain yang cerdas dan Anda tahu itu bagian dari permainan,” ucap Johnson sebagaimana dilansir dari AFP.

Baca Juga

Sementara itu, Major Soccer League (MLS) telah menjatuhkan hukuman skorsing dua pertandingan kepada Ibrahimovic. Dia dipastikan menepi saat LA Galaxy menghadapi Colorado Rapids (19 Mei) dan Orlando City (24 Mei).

Rupanya aksi tak terpuji ini bukan yang pertama bagi Ibrahimovic. Ia juga pernah mencekik leher bek Simon Kjaer saat Manchester United kalah 1-2 dari Fenerbahce di ajang Liga Europa, November 2016 lalu. Namun saat itu Ibra lolos dari hukuman.

Progres Pembangunan Stadion BMW Pasca 3 Bulan Peletakan Batu Pertama

Ikuti Terus Update Seputar Sepak bola Internasional dan Olahraga Hanya di INDOSPORT

MLSNew York City FCIbrahimovicZlatan IbrahimovicLA GalaxyMajor League Soccer (MLS)Bola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini