x

Pelatih Bhayangkara FC Punya Cara Matikan Permainan Bali United

Senin, 20 Mei 2019 20:37 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Lanjar Wiratri
Dua pemain Bhayangkara FC berusaha merebut bola dari kaki pemain Borneo FC.

FOOTBALL265.COM - Pelatiih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera mengaku sudah memiliki cara untuk mengantisipasi taktik dan mematikan pola permainan Bali United, pada pekan kedua Shopee Liga 1. Indra Kahfi dkk akan melakukan laga lanjutan yang digelar pada Selasa (21/05/19) di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Meski tercatat tidak pernah kalah melawan Bali United dalam tujuh pertemuan sebelumnya, Angel Alfredo Vera mengaku tetap mempersiapkan timnya dengan matang.

Baca Juga

"Kalau untuk evaluasi, saya pikir pertandingan setelah lawan Borneo FC itu berbeda menjelang kami akan berjumpa dengan Bali United," ujar Angel Alfredo Vera, Minggu (20/05/19).

Lebih lanjut, Vera meyakini bahwa Bali United akan memberikan penampilan yang sedikit berbeda dari biasanya pada laga kali ini. 

"Yang pasti untuk lawan Bali United kami sudah antisipasi permainan mereka, saya juga berharap pemain bisa bermain seperti bisa," jelasnya tegas. 

Baca Juga

Vera juga menambahkan, kekuatan mental para pemainnya meningkat setelah berhasil menyimpan satu poin ketika menghadapi Borneo FC minggu lalu. Bhayangkara FC bermain imbang 1-1 melawan Borneo FC di pekan pertama Liga 1 2019.

"Persiapan kami sudah baik, saya pikir semua pemain sudah siap untuk pertandingan melawan Bali United nanti," ucap Vera. 

Baca Juga

Lebih lanjut, absennya Vendry Ronaldo Mofu di laga melawan Bali United nanti dianggap sebagai hal yang biasa dalam permainan. Vera mengatakan tidak terlalu ambil pusing karena ia merasa yakin dan percaya dengan pemainnya yang lain.

Penampilan Terakhir Persija Jakarta di Piala AFC

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

Bali UnitedLiga IndonesiaAngel Alfredo VeraBhayangkara FCLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini