x

Ivan Kolev Tak Percaya Persija Ditumbangkan PSIS

Senin, 27 Mei 2019 00:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Persija Jakarta Jakarta, Ivan Kolev saat sesi jumpa pers jelang laga menghadapi PSIS Semarang. Foto: Media Persija

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, seakan tak dapat menerima kenyataan timnya ditaklukkan oleh PSIS Semarang. Bahkan Kolev sampai kehabisan kata-kata menanggapi kekalahan ini.

Persija memang menelan hasil minor di pekan kedua Shopee Liga 1 2019. Tim Macan Kemayoran ditaklukkan tuan rumah PSIS Semarang.

Bermain di Stadion Moch Soebroto Persija takluk dengan skor 1-2. Kekalahan ini cukup menyesakan karena Persija sejatinya unggul terlebih dahulu di babak pertama.

Baca Juga

Namun 10 menit jelang laga usai, Persija kemasukan dua gol. Alhasil Persija harus takluk. 

"Sebenarnya saya susah bicara dan susah percaya dengan hasil ini," ucap Kolev selepas laga.

Selebrasi Hari Nur Yulianto usai membobol gawang Persija Jakarta. Ronald S/FOOTBALL265.COM

Memang bukan tanpa alasan bagi Kolev susah menerima kekalahan. Baginya Persija bermain bagus. Hanya 10 menit yang membuat Persija harus takluk.

"Kita babak pertama main bagus dan menang 1-0, babak kedua mengikuti situasi dan mengontrol permainan babak kedua luar biasa kita harus cetak gol,"

"Tapi dalam waktu 10 menit kita buat dua kesalahan yang (hasilnya) kita kemasukan dua gol dan semua selesai," tutup dia.

Baca Juga

Dengan hasil ini, Persija belum emraih kemenangan di Shopee Liga 1. Tim Macan Kemayoran hanya mengoleksi satu poin berkat hasil imbang di pekan pertama.

Terus Ikuti Perkembangan Berita Liga 1 dan Sepak Bola Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM 

Persija JakartaPSIS SemarangIvan KolevLiga IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini