x

Juga Persib, 3 Gawang Klub Liga 1 2019 Ini Masih 'Perawan'

Selasa, 28 Mei 2019 15:35 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Logo Liga 1 2019

FOOTBALL265.COM - Terdapat tiga gawang klub Liga 1 2019 yang masih 'perawan' atau bisa disebut clean sheet (nirgol) hingga pekan ketiga ini, termasuk juga Persib Bandung.

Menjaga catatan tak kebobolan menjadi sebuah hal yang begitu istimewa bagi para kontestan Liga 1 2019. Sebab, tiap klub tak bisa diprediksi permainannya.

Dengan menjaga clean sheet membuat para klub memiliki pertahanan yang kuat serta kiper yang mumpuni dalam menghalau segala serangan lawan.

Baca Juga

Selain itu, bisa tidak kebobolan juga menjadi catatan khusus dalam daftar klasemen. Sebab, jumlah kebobolan juga bakal berpengaruh pada posisi para kontestan.

Sejauh ini, ada tiga klub yang belum mengalami kebobolan di Liga 1 2019 hingga pekan ketiga ini. Siapa saja kira-kira?

1. TIRA-Persikabo

Profil tim PS TIRA-Persikabo Liga 1 2019.

TIRA-Persikabo menjadi salah satu klub yang masih 'perawan' di Liga 1 2019 hingga pekan ketiga. Di laga pertama, TIRA-Persikabo menang 3-0 dari Badak Lampung FC.

Sedangkan di pekan kedua, laga Persib vs TIRA-Persikabo mengalami penundaan. Terakhir pertahanan TIRA-Persikabo bakal diuji saat menjamu PSM Makassar.

2. PSM Makassar

Profil Tim PSM Makassar Liga 1 2019. Grafis: Tim/Football265.com

Kemudian ada PSM Makassar yang sejauh ini gawangnya masih 'perawan' di Liga 1 2019 hingga menjelang pekan ketiga ini. PSM sukses menang tipis 1-0 dari Semen Padang di pekan perdana.

Sedangkan pada minggu kedua PSM Makassar mampu menang telak dari Badak Lampung FC dengan skor 4-0. Pertahanan PSM bakal diuji saat bersua TIRA-Persikabo nanti.

3. Persib Bandung

Profil tim Persib Bandung Liga 1 2019.

Terakhir ada Persib Bandung yang juga masih menjaga catatan clean sheet di Liga 1 2019, usai di pekan pertama menang 3-0 dari Persipura Jayapura.

Sedangkan pekan kedua mengalami penundaan ketika bersua TIRA-Persikabo. Kini menjelang pekan ketiga, konsistensi Persib bakal ditantang Semen Padang.

Persib BandungPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1TRIVIATira-PersikaboBola Indonesia

Berita Terkini