x

Memprediksi Starting Lineup Milik Persib Bandung vs Semen Padang

Selasa, 28 Mei 2019 13:25 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pertandingan Semen Padang vs Persib Bandung. Grafis: Yanto/Football265.com

FOOTBALL265.COM – Persib Bandung akan bertandang ke markas Semen Padang untuk melakoni pertandingan pekan ketiga kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/19).

Laga kontra Semen Padang merupakan petandingan kedua Persib di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Pada pertandingan pertama, tim asuhan Robert Rene Alberts itu mampu mengemas kemenangan telak 3-0 atas Persipura Jayapura.

Baca Juga

Kemenangan meyakinkan atas Persipura menjadi bekal berharga bagi Persib ketika dijamu tuan rumah Semen Padang. Pada pertandingan ini, Robert Rene diprediksi bakal kembali menurunkan tim terbaiknya.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu dipercaya tetap akan mempertahankan skuat utama Maung Bandung yang sukses membungkam Persipura pada laga pekan pertama.

Kiper dan Bek

Bek Persib Bandung Bojan Malisic kenakan topeng.

Posisi kiper masih akan menjadi milik Muhammad Natshir setelah ia mencatatkan clean sheet pada pertandingan kontra Persipura. Di depan Natshir, kuartet Ardi Idrus, Bojan Malisic, Achmad Jufrianto, dan kapten Supardi Nasir akan menjadi andalan lini belakang Maung Bandung.

Duet bek sentral Malisic-Jufrianto tampil kokoh kala Persib menjamu Persipura. Sedangkan Supardi dan Ardi Idrus efektif dalam membantu serangan Maung Bandung dari sisi sayap.

Lini Tengah

Artur Gevorkyan pada laga Persib vs Persipura di Liga 1.

Kedatangan Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic benar-benar memberikan efek instan pada pola permainan Persib. Keduanya kini menjadi motor serangan Maung Bandung.

Gevorkyan dan Mihelic akan ditemani gelandang pengangkut air Hariono yang bertugas merusak serangan lawan sekaligus menjaga keseimbangan di lini tengah. Sedangkan di sektor sayap, Robert Rene akan kembali mengandalkan Febri Hariyadi dan Gozali Siregar.

Lini Depan

Ezechiel N'Douassel pada laga Persib vs Persija.

Di posisi ujung tombak, Pangeran Biru akan kembai mengandalkan Ezechiel N’Douassel. Gagal mencetak gol di laga perdana, kini Ezechiel punya kesempatan membuktikan ketajamannya ketika menghadapi Semen Padang.

Baca Juga

Namun, Ezechiel tak bisa sendirian membongkar pertahanan Semen Padang. Penyerang berjuluk King Eze itu harus mendapatkan asupan bola matang dari lini kedua Maung Bandung.

Nah, berikut adalah prediksi starting lineup Persib Bandung untuk laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 menghadapi Semen Padang, Rabu (29/5/19) besok.

Prediksi Starting Lineup Milik Persib Bandung vs Semen Padang
Persib BandungSemen PadangPrediksiLiga IndonesiaBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini