x

Motivasi Berlipat Tira Persikabo Jungkalkan PSM Makassar di Pakansari

Selasa, 28 Mei 2019 19:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Rahmad Darmawan saat konfrensi pers, Jumat (29/3/19).

FOOTBALL265.COM - Tira Persikabo menyiapkan semua amunisi jelang menghadapi PSM Makassar di pekan ketiga Shopee Liga 1 2019. Tim berjuluk The Young Warrior ini ingin meraih poin saat bermain di kandang sendiri.

Tira Persikabo memang dijadwalkan menjamu PSM Makassar, Rabu (19/05/19) besok di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor. Menghadapi PSM Makassar di rumah sendiri, Tira Persikabo mengaku dalam kondisi siap tempur.

Baca Juga

Hal ini diutarakan oleh Rahmad Darmawan selaku pelatih Tira Persikabo. Terlebih Tira memiliki modal berharga setelah meraih kemenangan telak 3-0 atas Badak Lampung di stadion yang sama.

"Secara keseluruhan kita siap dan pasti berbeda dengan pertandingan sebelumnya," ucap Rahmad Darmawan.

Meski begitu, pelatih yang kerap disapa Coach RD ini tak mau terlalu terbuai oleh kemenangan perdana. Sebab lawan yang kali ini dihadapi memiliki level berbeda.

"Kita tahu PSM melewati dua pertandingan awal mereka dengan sangat baik. Artinya kita menghadapi satu tim yang secara team work sudah terbangun bagus. Mereka (PSM) membangun tim ini dengan sangat bagus," jelas Rahmad Darmawan.

Baca Juga

"Untuk itu kita berusaha keras untuk bisa mengatasi mereka di sini, dengan kerja dan motivasi yang lebih kuat lagi, dan kemamuan yang keras lagi. Karena cukup penting artinya kita mengambil poin di kandang kita," tutup mantan pelatih Timnas Indonesia ini.

Rahmad DarmawanPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboShopee Liga 1

Berita Terkini