x

Pernah Jadi Rival Andik Vermansah, Pesepakbola Malaysia Hilang Misterius

Sabtu, 1 Juni 2019 10:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Pesepak bola asal Malaysia yang menghilang, Fazliata Taib.

FOOTBALL265.COM – Eks penggawa Kedah FA di Liga Malaysia, Fazliata Taib dinyatakan hilang oleh keluarga sejak dua bulan terakhir, tepatnya sejak April 2019 lalu.

Melalui sebuah unggahan di Facebook, terdapat kronologis hilangnya Fazliata Taib yang keluar dari rumah pada tanggal 12 April pukul 09.00 pagi dengan menggunakan mobil Nissan Navara berwarna putih.

Baca Juga
Fazliata Taib, pesepakbola Malaysia dilaporkan hilang

Unggahan itu menuai banyak komentar dari publik Malaysia yang memberikan beberapa spekulasi terkait hilangnya Fazliata Taib, mulai dari meragukan keselamatan sang pemain bola, bahkan dugaan ia pergi ke luar negeri.

Fazliata Taib atau yang akrab disapa Uztad itu memang menjadi salah satu legenda Kedah FA. Pesepakbola 33 tahun itu bahkan menjadi bagian dari kegemilangan Kedah FA meraih double treble pada musim 2007-2008.

Baca Juga

Ia juga sempat bersua dengan pesepakbola Indonesia, Andik Vermansah yang merumput di Liga Malaysia sejak tahun 2013 bersama Selangor FA. Bahkan Andik sempat memperkuat Kedah FA pada tahun 2018 lalu, meski saat itu Fazliata Taib sudah hijrah ke Felcra FC.

Kedah FAAndik VermansahBola InternasionalLiga Malaysia

Berita Terkini