x

Septian David Maulana Buka Kunci Langsung Moncer di PSIS Semarang

Sabtu, 1 Juni 2019 11:48 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
Selebrasi Septian David Maulana usai cetak gol ke gawang Persebaya. Ronald Seger/FOOTBALL265.COM

FOOTBALL265.COM - Gelandang muda PSIS Semarang, Septian David Maulana langsung menunjukkan kontribusi positif di tiga pertandingan Shoope Liga 1 2019. Pemain berusia 22 tahun itu mencetak dua gol dalam tiga laga awal.

Penampilan apiknya juga diperlihatkan saat dijamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (30/05/19). Sebiji golnya bahkan memastikan tim Laskar Mahesa Jenar membawa satu poin.

"Mungkin satu gol itu bisa menjadi motivasi ke depannya. Semoga di setiap pertandingan saya selalu memberikan yang terbaik dan membawa tim ini meraih kemenangan," ungkap Septian David, Sabtu (01/06/19).

Baca Juga

Mantan pemain Timnas U-19 itu memaparkan, semakin lama permainan timnya lebih kompak. Strategi dari hasil latihan setiap hari juga dinilainya mulai berjalan dengan baik.

"Pasti semakin padu, karena kita setiap hari kumpul dan berlatih bersama. Sudah kelihatan kekompakan secara tim dan permainan," kata dia.

Mantan pemain Mitra Kukar itu juga semakin nyaman bermain di posisi second striker. Pos itu disebut David membuat permainannya lebih berkembang di lapangan.

Baca Juga

"Memang sejak coach (Luis) Milla di Timnas U-23 menempatkan saya di posisi itu, sekarang jadi lebih nyaman. Mungkin bisa bermain di winger, tapi butuh adaptasi lagi. Namun saya selalu siap ditempatkan di posisi manapun oleh pelatih," tegasnya.

PSIS SemarangLiga IndonesiaSeptian David MaulanaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini