x

Kemeriahan Parade Juara Liverpool, Jalanan Merseyside Menjelma Jadi Lautan Merah

Senin, 3 Juni 2019 05:09 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
Parade juara Liga Champions Liverpool, Minggu (02/06/19).

FOOTBALL265.COM - Sehari setelah menjuarai Liga Champions 2018/19, Liverpool langsung menggelar parade juara di Kota Liverpool, Merseyside, Minggu (02/06/19).

Dalam parade juara yang dilakukan minggu sore waktu setempat itu, para pemain, pelatih dan staff Liverpool melakukan konvoi dengan dua bus atap terbuka.

Baca Juga

Sambil membawa Piala Liga Champions yang berhasil mereka bawa pulang, parade juara Liverpool di mulai dari jalan Queens Drive melewati jalan Mill Bank, West Derby Road dan Rocky Lane.

Berlanjut ke pinggiran Sungai Mersey, lewat jalan King Edward Street dan berakhir di pelabuhan Wapping Dock di Blundell Street.

Sepanjang jalan yang dilalui pemain-pemain Liverpool itu, tumpah ruah suporter The Reds di pinggiran jalan. Bahkan di beberapa bagian, Liverpudlian sampai rela naik ke atas atap, papan petunjuk jalan hingga lampu lalu lintas untuk bisa melihat jelas pemain-pemain pujaan mereka melintas.

Baca Juga
Suporter Liverpool menaiki lampu lalu lintas saat pawai juara Liga Champions, Minggu (02/06/19).

Lengkap dengan atribut kebesaran Liverpool, Liverpudlian minggu sore itu membuat jalanan Merseyside mendadak menjadi lautan merah.

LiverpoolLiga ChampionsBola Internasional

Berita Terkini