x

Tergabung dalam Timnas di Yordania, Pemain PSIS Tak Mau Pulang

Selasa, 11 Juni 2019 10:13 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Gelandang PSIS, Arthur Bonai saat berebut bola dengan pemain Kalteng Putra dalam laga perdana Shoope Liga 1 2019.

FOOTBALL265.COM – Pemain tengah PSIS Semarang Arthur Bonai termasuk dalam salah satu pemain Timnas Indonesia yang dibawa pelatih Simon McMenemy ke Yordania. Ia merupakan salah satu pemain yang mendapat dua kali panggilan beruntun dari mantan pelatih Bhayangkara FC tersebut.

Usai mendarat di salah satu negara Timur Tengah tersebut, mantan pemain Perseru Serui yang kini menjadi andalan lini tengah Laskar Mahesa Jenar bercerita tentang situasi di sana.

Baca Juga

“Cuaca di sini panas, tapi Puji Tuhan sudah melakukan latihan perdana dan tidak kesulitan dalam berdaptasi,” ujar Arthur Bonai seperti dilansir situs resmi PSIS.

“Cukup membikin kerasan, malahan saya enggak mau pulang,” canda pemain berusia 27 tahun tersebut.

Selain kerasan, Arthur Bonai juga ingin belajar bahasa Yordania. Menurutnya, bahasa di negara tersebut cukup unik dan aneh sehingga ia tertarik mempelajarinya jika ada kesempatan.

Baca Juga

Timnas Indonesia sendiri akan menghadapi tuan rumah Yordania dalam laga persahabatan resmi yang digelar di Stadion King Abdullah II, Selasa (11/6/2019) tepat pukul 18.30 WIB. Uji coba ini merupakan serangkaian persiapan dalam menghadapi kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022.

Dalam lawatannya ke Yordania, Simon McMenemy membawa 21 pemain Timnas Indonesia termasuk Arthur Bonai. Ini merupakan laga kedua pelatih asal Inggris bersama Timnas di laga resmi setelah sebelumnya berhasil menundukkan perlawanan Myanmar dengan skor 0-2 lewat gol Greg Nwokolo dan Ilija Spasojevic.

PSIS SemarangYordaniaFriendly MatchTimnas IndonesiaBola InternasionalLiga IndonesiaArthur BonaiSimon McMenemySepak Bola

Berita Terkini