x

Lawan Timnas Indonesia Dianggap Vanuatu sebagai Laga Pemanasan Saja

Jumat, 14 Juni 2019 18:26 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Timnas Vanuatu, Paul Munster (tengah) dan kapten tim, Kency Tangis pada jumpa pers jelang laga uji coba melawan Timnas Indonesia di Media Center Stadion GBK Senayan, Jakarta, Jumat (14/06/19).

FOOTBALL265.COM - Timnas Vanuatu mengaku tidak melakukan persiapan khusus jelang menghadapi Timnas Indonesia. Mereka menilai laga melawan Timnas Indonesia hanya laga pemanasan sebelum tampil di Piala OFC 2020 mendatang.

Vanuatu dijadwalkan menantang Timnas Indonesia dalam laga uji coba. Laga ini berlangsung pada Sabtu (15/06/19) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Melawan Timnas Indonesia Vanuatu menilai hanya mencari pengalaman pemainnya.

Baca Juga

"Kami tidak terlalu berpikir soal Timnas Indonesia, saya fokus ke permainan kami. Kami datang ke sini dengan harapan bisa memberikan pemain saya pengalaman," ucap Paul Munster selaku pelatih kepala Vanuatu.

Meski begitu Paul berharap laga besok berjalan sengit. Sebab ia ingin anak asuhnya mendapat pengalaman sebelum berlaga di Pasific Game.

Baca Juga

"Kami ada pertandingan sebelum lawan Indonesia. Berharap besok bagus, karena kami sedang persiapan untuk pasific games pada bulan Juli," tutupnya.

VanuatuTimnas IndonesiaBola InternasionalBola IndonesiaTimnas Vanuatu

Berita Terkini