x

Kabar Duka, PSIM Yogyakarta Kehilangan Sosok Penting Jelang Liga 2

Sabtu, 15 Juni 2019 10:38 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
Logo klub sepak bola PSIM Yogyakarta.

FOOTBALL265.COM – PSIM Yogyakarta tengah berduka menjelang digulirnya kompetisi Liga 2 yang akan dimulai pada pekan depan. Laskar Mataram kehilangan sosok media officer yang selama ini setia mendampingi selama beberapa tahun belakangan.

Pria tersebut yakni Robertus Sumiarno. Seperti rilis yang diterima INDOSPORT.com, pria yang akrab disapa Mbah Rob ini menghembuskan nafas terakhir karena serangan jantung saat menghadiri acara Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Yogyakarta di Kawasan Kaliurang.

Baca Juga

Pihak PSIM Yogyakarta sendiri telah memberi pengumuman secara resmi melalui akun Instagram resmi pada Sabtu (15/06/19) pagi.

Pihak klub sendiri menyampaikan terima kasih atas dedikasi almarhum selama ini dan menyampaikan selamat jalan untuk menghadap Tuhan yang Maha Kuasa.

Menurut Ketua SIWO DIY, Janu Riyanto, Mbah Rob akan dimakamkan hari ini pada pukul 16.00 WIB. Hal ini dikarenakan sedang menunggu kedatangan anak dan istrinya yang mendapat tiket pesawat pada siang hari ini.

Baca Juga

Selama ini Mbah Rob memang dikenal cukup dekat dengan awak pers saat menjabat media officer klub asal Kota Gudeg. Selain itu, sosok yang juga wartawan senior ini memiliki saham 10 persen di PSIM Yogyakarta

Musim ini sebenarnya bisa menjadi momentum bagi beliau untuk melihat klub kebanggannya naik kasta.Pasalnya PSIM Yogyakarta memiliki beberapa pemain berkualitas dan salah satu kandidat kuat menjadi tim promosi. Namun, takdir berkata lain.

Selamat jalan, Robertus Sumiarno. 

PSIM YogyakartaLiga IndonesiaLiga 2Sepak BolaBola Indonesia

Berita Terkini