x

Bila Lampard Tukangi Chelsea, Hudson-Odoi Berpeluang Perpanjang Kontrak

Minggu, 16 Juni 2019 15:55 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Callum Hudson-Odoi kemungkinan besar akan terus berseragam Chelsea jika Frank Lampard datang menggantikan Maurizio Sarri. Chloe Knott - Danehouse/Getty Images.

FOOTBALL265.COM - Bila Frank Lampard resmi menjadi pelatih Chelsea dan Peter Cech menduduki jabatan direktur olahraga, maka peluang wonderkid Callum Hudson-Odoi menandatangani kontrak jangka panjang kian besar.

Chelsea kabarnya telah mendekati Derby Country untuk melepas Lampard yang kini masih melatih di sana. Ia kemungkinan akan dibantu mantan pemain Chelsea, Jody Morris, sebagai asisten.

Dilansir dari laman Daily Mail, Hudson-Odoi yang merupakan produk akademi sepak bola Chelsea dan kini masih berusia 18 tahun itu, masa kontraknya akan habis pada Juni 2020 mendatang.

Baca Juga

Saat ini, ia sedang dalam proses rehabilitasi untuk memulihkan otot Achilles yang mengalami cedera pada bulan April lalu. Ia akan absen dalam tur pramusim di Jepang.

Namun kemungkinan ia sudah bisa kembali pada bulan September mendatang saat dimulainya musim yang baru dan akan bersaing untuk mendapatkan tempat di tim utama.

Hudson-Odoi juga sudah memiliki hubungan kerja yang sangat baik dengan Morris, yang bekerja dengannya sebagai pelatih di tim Chelsea U-18.

Baca Juga

Remaja asal Inggris ini memang sudah menjadi pusat perhatian sejak musim lalu. Penampilannya yang apik membuat ia beberapa kali bermain sebagai starter di era Maurizio Sarri.

Ia bahkan menjadi target pembelian dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim dingin beberapa bulan lalu. Namun, The Blues hingga kini masih enggan melepasnya.

ChelseaFrank LampardPetr CechLiga Primer InggrisLiga InggrisCallum Hudson-OdoiSepak Bola

Berita Terkini