x

Pemain Incaran Inter Milan Jadi yang Termahal dalam Skuat Italia di Piala Eropa 2019

Minggu, 16 Juni 2019 19:43 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
Federico Chiesa mencetak gol ke gawang AS Roma

FOOTBALL265.COM - Salah satu bintang incaran Inter Milan menjadi yang termahal dalam skuat Timnas Italia U-21 di Piala Eropa 2019. Sosok pemain incaran Inter di skuat Italia tersebut ialah Federico Chiesa.

Timnas Italia yang tampil di Piala Eropa U-21 2019, akan mengawali perjuangan mereka di babak penyisihan grup dan akan menjamu Spanyol U-21 di stadion Renato Dall'Ara, Italia pada Senin (16/06/19) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, pelatih Luigi Di Biagio telah mengumpulkan 23 bintang muda Gli Azzurri dari berbagai klub untuk membantu Italia meraih hasil maksimal di akhir kompetisi.

Baca Juga

Dari keseluruhan nama tersebut, terdapat satu fakta menarik yakni pemain dengan market value atau nilai jual termahal yang dipegang oleh pemain incaran Inter Milan musim depan.

Pemain yang dimaksud adalah Federico Chiesa, bintang asal Fiorentina ini tercatat memiliki harga sekitar 60 juta euro atau setara dengan 964 miliar rupiah berdasarkan laman transfermakt.com

Angka tersbut hampir dua kali lipatnya Moise Kean yang berada di bawahnya sebagai pemain termahal skuat Timnas Italia U-21, di mana bintang Juventus tersebut hanya memiliki market value sebesar 40 juta euro.

Baca Juga

Chiesa sendiri memang tengah menjadi buah bibir di bursa transfer musim ini. Selain Inter Milan sang jawara Liga Italia musim lalu Juventus pun menjadi tim terdepan karena sang pemain tidak ingin pergi dari Italia.

Namun melonjaknya harga Chiesa membuat dua tim tersebut berpikir ulang untuk memboyongnya, bahkan Direktur Olahraga Nerazzuri, Piero Ausilio, dikabarkan akan bernegosiasi ulang dengan manajemen Fiorentina demi mendapatkan potongan harga untuk Chiesa.

Baca Juga

Inter Milan juga siap memberikan beberapa pemain mudanya kepada Fiorentina agar dapat mengurangi biaya pembelian, beberapa pemain yang dimaksud antara lain Yann Karamoh, Zinho Vanheusden dan Sebastiano Esposito.

Bursa TransferSerie A ItaliaInter MilanFiorentinaLiga ItaliaBola InternasionalFederico Chiesa

Berita Terkini