x

Lawan PSS Sleman, Bhayangkara FC Turunkan Pasukan Timnas Indonesia

Selasa, 18 Juni 2019 20:40 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Lanjar Wiratri
Selebrasi para pemain Bhayangkara FC usai gol dari Flavio Beck. Herry Ibrahim/FOOTBALL265.COM

FOOTBALL265.COM - Bhayangkara FC nampaknya semakin kuat dan solid menghadapi PSS Sleman pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019 pada Jumat (21/06/19) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. 

Hal tersebut karena tiga pemainnya yang bermain di Timnas Indonesia U-23 sudah dapat bergabung kembali dan latihan bersama Bhayangkara FC, yakni Sani Rizki Fauzi, Bagas Adi Nugroho, dan Nurhidayat Haji Haris di lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat pada Senin (17/06/19).

Baca Juga

"Ya, sekarang tiga dari pemain timnas Indonesia U-23 yaitu Bagas Adi, Nurhidayat, dan Sani Rizki Fauzi sudah mulai bergabung (dengan klub)," ujar Suwandi, pelatih fisik Bhayangkara FC.

"Tidak ada masalah dalam sesi latihan perdana mereka," tambahnya.

Satu pemain lainnya yaitu Awan Setho belum bergabung dalam sesi latihan diketahui pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang ini baru saja mengikuti pemusatan latihan dan laga uji coba bersama Timnas Indonesia senior. 

Baca Juga

"Alhamdulillah untuk kondisi fisik mereka sangat baik, karena mereka juga tetap berlatih di timnas Indonesia U-23, tetapi kalau untuk diturunkan menghadapi PSS Sleman itu semua keputusan pelatih kepala," beber Suwandi.

"Namun yang pasti, ketiga pemain tersebut siap dan tidak mengalami cedera," tutupnya.

Baca Juga

Suwandi menambahkan ia merasa senang saat sesi latihan pertama ketiga talenta muda tersebut bisa menjalani semua menu latihan yang diberikan oleh sang pelatih.
 

Timnas IndonesiaLiga IndonesiaBhayangkara FCSani Rizki FauziBola Indonesia

Berita Terkini