x

Hasil Pertandingan Liga 1 2019 PSS Sleman vs Bhayangkara FC: Super Elang Jawa Ditahan!

Jumat, 21 Juni 2019 17:31 WIB
Editor: Coro Mountana
Pemain Bhayangkara FC menjegal pemain PSS Sleman.

FOOTBALL265.COM - PSS Sleman mau tidak mau harus menerima hasil imbang setelah ditahan Bhayangkara FC dengan skor 1-1 dalam lanjutan Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, pada Jumat (21/06/19) WIB.

Di babak pertama, kedua tim bermain dengan intensitas yang sangat tinggi sehingga membuat babak pertama berjalan dengan sangat seru. Berbagai peluang pun tercipta di duel yang mempertemukan PSS Sleman vs Bhayangkara FC itu tapi belum ada yang menemui sasaran.

Baca Juga

Hingga akhirnya Bhayangkara FC berhasil mencetak gol melalui Flavio Beck yang melepaskan tembakan jarak jauh. Sepakan indah dari Flavio itu membuat Bhayangkara FC unggul 1-0 atas PSS Sleman di babak pertama.

Memasuki babak kedua, tempo pertandingan masih sangat sengit tapi PSS Sleman mencoba mengambil inisiatif karena mereka sedang tertinggal. Pucuk di cinta ulam pun tiba, PSS Sleman patut berterima kasih kepada Yevhen Bohaksvili yang sukses menyamakan kedudukan.

Baca Juga

Hingga pertandingan berakhir, kedua tim terus menginjak pedal gas gigi empat guna mencari gol kedua tapi sayang tidak ada yang membuahkan hasil. Hingga akhirnya Super Elang Jawa yang merupakan julukan PSS Sleman harus ditahan imbang oleh Bhayangkara FC dengan skor 1-1.


1. Babak Pertama

PSS vs Bhayangkara FC

Di babak pertama, kedua tim bermain dengan intensitas yang sangat tinggi agar bisa segera mendapatkan gol cepat. Bhayangkara FC mendapatkan peluang pertama melalui Lee Yoo-joon yang melepaskan tembakan dari jarak jauh tapi ternyata masih tepat dipelukan kiper PSS Sleman, Ega Rizky.

Di percobaan selanjutnya akhrinya Bhayangkara FC berhasil mencetak gol melalui tendangan jarak jauh menyusur tanah dari Flavio Beck di menit ke-16. Barisan pertahanan PSS Sleman tampak tidak siap dan mengira kalau Flavio Beck bakal menembak dari luar kotak penalti.

PSS Sleman tidak tinggal diam, mereka langsung menyerang habis-habisan yang terakumulasi pada peluang emas Yevhen Bohaksvili yang sayang tendangan bebasnya masih mengangkasa. Hingga babak pertama berakhir skor tetap 1-0 bagi keunggulan Bhayangkara FC.


2. Babak Kedua

Situasi duel pemain PSS Sleman melawan Bhayangkara FC.

Memasuki babak kedua, PSS Sleman berupaya keras untuk mengejar ketertinggalan dengan berbagai kreasi serangan guna membongkar pertahanan Bhayangkara FC. Hasilnya, Yevhen Bohaksvili akhirnya berhasil membawa PSS Sleman menyamakan kedudukan di menit ke-59.

Berawal dari kesalahan kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho yang keluar dari sarangnya, Yevhen langsung melepaskan sepakan jarak jauh melewati jangkauan Wahyu yang out of position. PSS Sleman pun berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Kedua tim terus berupaya untuk mengincar gol kedua tapi hingga pertandingan berakhir skor tetap tidak berubah. PSS Sleman harus puas bermain imbang 1-1 dengan Bhayangkara FC.

Susunan Pemain:

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky; Bagus Nirwanto, Asyraq Gufron Ramadhan, Alfonso de la Cruz, Derry Rachman; Wahyu Sukarta, Sidik Saimima, Brian Ferreira; Rangga Muslim Perkasa, Yevhen Bokhashvili, Haris Tuharea.

Bhayangkara FC (4-3-3): Wahyu Tri Nugroho; Muhammad Rochman, Indra Kahfi Ardhiyaksa, Anderson Salles, I Putu Gede Juni Antara; Lee Yoo-joon, Flávio Beck Júnior, Muhammad Nur Iskandar; Ilham Udin Armayn, Ramiro Fergonzi, Dendy Sulistyawan.

PSS SlemanHasil PertandinganLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini