x

3 Pemain Real Madrid yang Terancam Terdepak Jika Pogba Datang

Sabtu, 22 Juni 2019 17:46 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak
Bintang Man United, Paul Pogba kerap dikaitkan kepindahannya ke Real Madrid.

INDOSPORT. COM - Real Madrid belakangan santer dikabarkan berniat memboyong gelandang Manchester United, Paul Pogba. Jika Paul Pogba jadi berlabuh, ada beberapa pemain El Real yang terancam tergusur posisinya.

Ya, Real Madrid terus memburu nama-nama baru di bursa transfer musim panas 2019. Usai Eden Hazard yang diboyong dari Chelsea, Los Blancos kembali mengincar bintang Liga Primer Inggris lainnya.

Real Madrid kabarnya mengincar tandatangan pemain tengah Manchester United, Paul Pogba. Kebetulan, Pogba juga telah melancarkan kode kalau dirinya ingin segera keluar dari Old Trafford.

Baca Juga

Andai Pogba jadi berlabuh ke Santiago Bernabeu, ini bisa menjadi ancaman tersendiri bagi beberapa pemain Real Madrid. Kehadiran Pogba berpotensi menggusur posisi dari sejumlah penggawa El Real.

Lalu, siapa saja para pemain Real Madrid yang terancam posisinya jika Pogba jadi datang? INDOSPORT coba mengulasnya ke dalam rangkuman berikut.

Isco

Selebrasi Isco usai mencetak gol melalui tendangan bebas melawan Roma di Liga Champions

Isco merupakan salah satu pemain hebat yang dimiliki Real Madrid di posisi gelandang serang. Namun, jika Pogba datang, posisi Isco di skuat El Real bisa terancam.

Isco memiliki posisi yang sama dengan Pogba. Walau cara bermain keduanya berbeda, Pogba sepertinya memiliki tendensi lebih besar untuk dijadikan pilihan utama.

Maklum saja, Pogba punya kedekatan dengan pelatih Real Madrid saat ini, Zinedine Zidane. Sosok Pogba dan Zidane sama-sama berasal dari Prancis, dan faktor itu membuat peluang Isco tersingkir jadi lebih besar.


1. Para Pemain Real Madrid yang Terancam Apabila Pogba Datang

Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth.

Luka Modric

Luka Modric dalam laga Villarreal vs Real Madrid di Stadion de la Ceramica, Jumat (04/01/19).

Pogba tak hanya handal ketika ditempatkan sebagai gelandang serang. Ia juga punya kemampuan yang tak kalah apiknya bila ditugaskan menjadi gelandang pengatur serangan.

Andai Pogba jadi merapat, ia terbilang bisa mengancam posisi Luka Modric. Maklum saja, faktor usia yang makin menua, membuat Modric pasti kian lama kehilangan sentuhan terbaiknya.

Apalagi Zidane, sebagai pelatih Real Madrid, perlu warna baru dalam permainan skuatnya. Oleh karena itu, ada peluang besar jika Pogba akan menjadi pilihan utama ketimbang Modric.


Dani Ceballos

Dani Ceballos, gelandang serang Real Madrid.

Sejak pertama kali bergabung, Dani Ceballos memang kesulitan untuk mendapatkan tempat utama di skuat Real Madrid. Musim lalu pun demikian, dari 23 kali penampilannya di ajang LaLiga Spanyol, 10 diantaranya bertindak sebagai pemain pengganti.

Baca Juga

Andai Paul Pogba jadi datang, posisi Ceballos jelas makin terancam. Maklum saja, Pogba yang pernah menjuarai Piala Dunia 2018, memiliki reputasi lebih mentereng ketimbang Ceballos.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedPaul PogbaLiga SpanyolTRIVIA

Berita Terkini