x

Ingin Tetap di Italia, Daniele De Rossi Akan Bergabung ke Inter Milan?

Senin, 24 Juni 2019 15:35 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pemain AS Roma, Daniele De Rossi menyatakan ingin tetap berkarir di Italia. Mungkinkah dirinya bergabung ke Inter Milan?

FOOTBALL265.COM - Pemain sepak bola Daniele De Rossi telah memutuskan untuk hengkang dari AS Roma bulan Juni 2019 ini. Usai berkarier bersama I Giallorossi, sempat tersirat kabar bahwa dirinya akan bermain untuk Inter Milan.

Kabar terkait kemungkinan dirinya bergabung dengan klub berjuluk Nerazzurri berhembus usai mantan kapten AS Roma itu memutuskan untuk tetap berkarier di Liga sepak bola kasta teratas Serie A Italia.

Baca Juga

Dilansir situs berita Football-italia pesepak bola berusia 35 tahun ini masih ingin melanjutkan karier sepak bola di Italia, bahkan meskipun ini akan berakibat melawan AS Roma untuk ke depannya.

Hal ini pun dimanfaatkan Inter Milan untuk berkesempatan memboyong De Rossi ke San Siro. Pasalnya Inter Milan memiliki beberapa keuntungan untuk menggaet mantan gelandang AS Roma itu.

Salah satu alasannya, Nerazzurri memiliki mantan rekan De Rossi yakni Radja Nainggolan. Nainggolan sendiri sudah bermain di AS Roma sejak tahun 2014-2018. Hal ini pun mungkin bisa menjadi daya tari De Rossi mengingat mantan rekan bisa membantu karier sepak bolanya.

Selain karena kehadiran mantan rekan di AS Roma, Pelatih Inter Milan, Antonio Conte juga menjadi salah satu daya tarik. Conte sendiri juga merupakan pelatih Timnas Italia sehingga memiliki reputasi yang cukup baik.

Baca Juga

Kehadiran De Rossi di Inter Milan sendiri akan menjadi pilihan yang bagus untuk musim Serie A 2019/20 mendatang. Selama 18 musim membela Giallorossi, De Rossi sudah menyumbang 63 gol di 615 penampilan keseluruhan kompetisi.

Keinginannya untuk tetap berkarir di Italia tentu akan menjadi alasan kuat Inter Milan untuk segera mengamankan pemain berjuluk II Capitano Futuro itu.

Serie A ItaliaInter MilanAntonio ConteAS RomaDaniele de RossiRadja NainggolanLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini