x

Selangkah Lagi Inter Milan Dapatkan Stefano Sensi

Senin, 24 Juni 2019 07:49 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
Inter Milan selangkah lagi dapatkan bintang Sassuolo, Stefano Sensi.

FOOTBALL265.COM - Transfer Stefano Sensi ke Inter Milan tinggal menunggu waktu setelah CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali, mengonfirmasi bahwa gelandangnya tersebut akan merapat ke Giuseppe Meazza.

Dilansir dari Goal Internasional, Carnevali mengungkapkan bahwa saat ini pembicaraan tengah berlangsung dengan Inter. Meski belum ada yang ditandatangani, namun petinggi Sassuolo tersebut optimistis transfer Sensi akan terealisasi dalam waktu dekat.

Baca Juga

"Belum ada yang ditandatangani, tetapi kami bernegosiasi dengan Inter Milan dan saya pikir ada peluang bagus kami akan menuntaskan transfer ini," ujar Carnevali.

Stefano Sensi dikabarkan akan merapat ke Inter Milan dengan status pinjaman dan dapat dipermanenkan pada musim berikutnya. La Beneamata harus mengeluarkan 5 juta euro (sekitar Rp80 miliar) dan dapat dipermanenkan statusnya dengan biaya hingga 25 juta euro (sekitar Rp402 miliar) kepada Sassuolo

Baca Juga

Stefano Sensi berhasil tampil impresif pada musim 2018/19 bagi Sassuolo dan mampu menarik minta klub seperti Inter dan AC Milan. Kedatangan Antonio Conte ke Giuseppe Meazza diyakini menjadi alasan pemain berusia 23 tahun tersebut mau bergabung dengan Nerazzurri.

Bursa TransferSerie A ItaliaInter MilanAntonio ConteSassuoloLiga ItaliaBola InternasionalBerita Transfer

Berita Terkini