x

Demi Kebahagiaan Sang Anak, Ayah Neymar Turun Tangan Tuntaskan Transfer

Rabu, 26 Juni 2019 13:35 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
Neymar Da Silva Sr (kiri) telah melakukan pergerakan untuk menuntaskan kepindahan anaknya dari PSG ke Barcelona

FOOTBALL265.COM - Ayah sekaligus agen dari megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, turun tangan untuk menuntaskan transfer sang anak yang dilaporkan tidak betah di Prancis dan ingin kembali berseragam Barcelona.

Dilaporkan oleh Diario AS, Neymar Sr. disebut jarang menemani anaknya yang tengah dilanda cedera. Bahkan, saat Nerymar Jr. pulang ke Brasil untuk mendukung rekan-rekannya di Copa America 2019, sang ayah tak ikut menemani.

Baca Juga

Dikabarkan ayah Neymar tengah melakukan perjalanan panjang ke Ibiza untuk bertemu petinggi PSG, Nasser Al-Khelaifi, terkait urusan transfer sang anak. Dia pun dilaporkan telah bertemu petinggi Barcelona untuk membicarakan kontrak.

Neymar Jr. dikabarkan mendapat bayaran yang jauh lebih sedikit dari bayarannya selama membela PSG. Hal tersebut menjadi perhatian Neymar Sr. soal kesepakatan kontrak yang disodorkan Barcelona demi kebahagiaan sang anak.

Baca Juga

Kepindahan Neymar Jr. santer diberitakan bakal terealisasi dalam waktu dekat setelah sang pemain menunjukkan indikasi kuat untuk kembali ke Camp Nou.

Barcelona juga membuka pintu lebar-lebar untuk penyerang Paris Saint Germain itu. Bahkan, Lionel Messi, diketahui telah meminta petinggi klubnya untuk memulangkan pemain berusia 27 tahun tersebut ke Catalan.

Bursa TransferNeymarBarcelonaParis Saint-GermainLiga SpanyolBola InternasionalSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini