x

John Terry Yakin Frank Lampard Dapat Sukses Bersama Chelsea

Kamis, 27 Juni 2019 20:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
John Terry (kiri) sebut Frank Lampard dapat sukses bersama Chelsea

FOOTBALL265.COM - Legenda klub sepak bola Chelsea, John Terry meyakini mantan rekan setimnya, Frank Lampard dapat menjadi pelatih hebat yang mampu meningkatkan derajat The Blues. 

Kepergian Maurizio Sarri ke Juventus membuka jalan bagi Lampard untuk pulang ke Stamford Bridge. Kabarnya, petinggi Derby County secara resmi memberi restu kepada Chelsea untuk melakukan pembicaraan dengan pelatih mereka. 

John Terry, yang sempat membela Chelsea dan berkontribusi dalam memenangkan tiga gelar Liga Primer Inggris serta Liga Champions 2012 menganggap Lampard sebagai sosok paling pas untuk menukangi mantan klubnya. 

Baca Juga

Ia menyebut Lampard sebagai sosok yang berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya. 

"Frank adalah pemain yang biasa mendapat tekanan, jadi saya rasa ia dapat menghadapi semua tantangan di Chelsea untuk musim 2019/20 mendatang," ujar pria berusia 38 tahun tersebut, kepada Daily Mail.

"Ini waktu yang tepat bagi Lampard dan juga Chelsea. Lampard adalah legenda dan sekarang adalah waktu yang tepat baginya untuk pulang," lanjutnya.

Baca Juga

Selain itu, Terry juga percaya Lampard mmpu mengatasi finacial fair player (FFP) atau hukuman larangan transfer yang diterima Chelsea. 

"Lampard dapat mengatasi masalah FFP yang melilit Chelsea selama dua periode. Saya rasa, ia akan memanfaatkan para pemain dari akademi klub untuk memperkuat skuatnya," imbuh Terry.

Penunjukkan Lampard memang diproyeksi akan memberikan keuntungan berlipat bagi Chelsea yang tengah menghadapi larangan beraktivitas sebanyak dua kali. Karena kedatangannya, banyak para pemain akademi The Blues dilaporkan bakal memperpanjang kontrak di Stamford Bridge,

Bursa TransferChelseaFrank LampardJohn TerryDerby CountySepak Bola

Berita Terkini