x

Ambisi Raih 3 Poin, Arema FC Tak Takut dengan Rekor Impresif Tira Persikabo

Jumat, 28 Juni 2019 15:28 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija saat di Stasiun Gajayana Malang, Senin (24-06-19). Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT

FOOTBALL265.COM - Arema FC mengusung motivasi tinggi untuk segera meraup tiga poin. Arema FC berhasrat mematahkan rekor impresif Tira Persikabo yang belum tersentuh kekalahan dalam empat laga di Liga 1 musim ini.

Status itu lah yang membuat Tira Persikabo sedikit percaya diri jelang bertemu Arema FC. Tim asuhan Rahmad Darmawan itu meraup 8 angka secara maksimal, dari masing-masing dua kali kemenangan dan imbang.

Baca Juga

Milomir Seslija pun menegaskan anak asuhnya untuk tidak gentar dengan predikat mentereng itu. Justru, situasi itu bisa menjadi motivasi tinggi untuk memberi kekalahan pertama bagi Tira Persikabo.

Dan secara head to head, Arema FC sempat dihinggapi kekhawatiran dengan hasil di musim lalu. Sempat ditahan imbang 2-2 di Malang, Arema membalasnya dengan kemenangan 1-0 di Bantul.

"Saya percaya, pemain kami akan tampil dengan semangat tinggi hingga menit terakhir demi kemenangan," ujar Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Baca Juga

Meski begitu, Milomir juga paham dengan apa yang dialami Hamka Hamzah dkk. Yakni terlalu lama tidak bertanding akibat ditundanya dua jadwal di Liga 1 saat menjamu Persib Bandung (14 Juni) dan PSM Makassar (23 Juni) lalu.

"Kita tahu, mereka (Tira Persikabo) sudah bertanding dua kali sebelumnya. Hasil yang cukup bagus, mengimbangi Persib dan menang atas Persipura," tambah Milomir.

Baca Juga

Kemenangan jelas sangat dibutuhkan tim Singo Edan kali ini. Tambahan tiga angka akan mengerek posisi mereka dari papan bawah, yang berada di peringkat 14 atau dua strip di bibir degradasi saat ini.
 

Milomir SeslijaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Tira-PersikaboBola Indonesia

Berita Terkini