x

Djanur Minta Permainan 'Ngeyel' Persebaya Bisa Konsisten di Liga 1 2019

Jumat, 28 Juni 2019 08:49 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Damian Lizio melepaskan umpan pada laga Madura United vs Persebaya Surabaya di Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019, Kamis (27/06/19).

FOOTBALL265.COM Persebaya Surabaya memang kalah dan secara otomatis tersingkir di turnamen Kratingdaeng Piala Indonesia. Mereka harus kalah dengan skor tipis 1-2 saat menghadapi Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kamis (27/06/19).

Ternyata, meski tersingkir dari gelaran itu. Pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman tampak senang melihat permainan anak didiknya pada pertandingan kemarin. Menurut pelatih asal Majalengka itu, Persebaya banyak perubahan positif.

Ia pun berharap penampilan Ruben Sanadi dan kolega saat melawan Madura United itu bisa konsisten apalagi mereka bakal kembali bertanding di Liga 1 2019.

Baca Juga

"Mudah-mudahan permainan anak-anak bisa menular di Liga 1 yang akan datang," kata Djanur pada Jumat (28/06/19).

Pujian Djanur untuk anak didiknya memang pantas diberikan. Pasalnya pada pertandingan melawan Madura kemarin, pemain Bajul Ijo berhasil menunjukkan permainan khas Persebaya yakni ngeyel.

Pemain Persebaya, Novan Setya Sasongko pun mengatakan hal yang sama dengan Djanur. Dia dan pemain Persebaya yang lain sudah bermain sangat bagus dan berusaha untuk memenangkan pertandingan lewat beberapa kali kesempatan di depan gawang M Ridho.

Baca Juga

"Mungkin belum rezekinya saja kita tidak bisa mencetak gol. Meskipun kita banyak peluang untuk dijadikan gol pada pertandingan kemarin," ujar Novan. Meski kalah pemain Persebaya asal Bojonegoro itu berharap pola permainan seperti ini bisa terus dipertahankan.

Persebaya SurabayaDjajang NurdjamanMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini