x

Pelatih Semen Padang Bangga Curi Poin di Markas Persipura Jayapura

Jumat, 28 Juni 2019 17:29 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli bersama penjaga gawang Teka Paku Alam saat konferensi pers usai laga. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT

FOOTBALL265.COM - Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli merasa bahagia timnya bisa mendapatkan satu poin di Markas Persipura Jayapura, Stadion Mandala, Jumat (28/06/19), setelah berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1 dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Rusli menilai timnya sudah bermain sesuai instruksi dan sanggup menekan permainan Persipura. 

"Saya sangat mengapresiasi kerja keras pemain saya untuk berjuang mendapatkan poin dan mengontrol cara main yang sudah di konsep dengan baik, alhamdulilah kami bisa menekan dan juga bisa meredam dari lini depan persipura di babak pertama dan kedua," ungkap Rusli saat konferensi pers usai laga.

Menurutnya, hasil satu poin yang baru saja didapat ini akan menjadi modal bagus bagi timnya di laga-laga berikutnya. Semen Padang sendiri memang tengah mengejar kemenangan perdananya.

Baca Juga

"Dengan hasil ini kami sangat bersyukur sekali dan mudah-mudahan di laga berikut kami bisa lebih baik lagi," ujarnya.

Sementara itu, kiper Semen Padang, Teja Paku Alam mengungkapkan keberhasilan timnya bisa mendapatkan poin di kandang Persipura karena tak terlepas dari seluruh rekan-rekannya yang bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik.

Ia juga mengakui, menghadapi Mutiara Hitam di kandangnya sendiri adalah bukan pekerjaan yang mudah.

"Alhamdulilah kita bisa dapat poin dan kita tahu Persipura tidak menyerah dan kita berhasil ikuti instruksi pelatih dan mudah-mudahan kita bisa mendapatkan kemenangan perdana di laga home nanti," tandasnya.

Hasil imbang ini membuat Semen Padang berada di peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan tiga poin dari lima pertandingan. Sementara Persipura Jayapura naik satu tangga ke posisi 15 dengan poin yang sama.

Semen PadangPersipura JayapuraLiga IndonesiaBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini