x

Rela Gajinya Dipotong, Wakil Presiden Barcelona Benarkan Neymar Ingin Kembali

Jumat, 28 Juni 2019 01:29 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Neymar dikabarkan tidak betah di Paris Saint-Germain dan ingin kembali ke Barcelona di bursa transfer musim panas 2019. (Foto: talksport.com)

FOOTBALL265.COM – Wakil Presiden Barcelona, Jordi Cardoner secara mengejutkan membocorkan bahwa bintang Paris Saint Germain, Neymar ingin kembali ke Camp Nou.

Seperti yang diketahui, kepindahan Neymar ke klub raksasa Liga Prancis telah menjadi isu yang paling hangat pada dua musim lalu. Meski sudah meninggalkan Barcelona, namun Neymar dilaporkan ingin segera kembali.

"Memang benar kabar yang mengatakan bahwa Neymar ingin kembali ke Barcelona, ​​tetapi masalahnya tidak di atas meja," katanya, seperti dikutip Marca.

Baca Juga

Jordi Cardoner sendiri mengaku sudah melakukan rencana untuk melepas beberapa pemain Barcelona agar bisa kembali mendatangkan bintang berkebangsaan Brasil tersebut.

 Akan tetapi saat ini dirinya belum melakukan negosiasi dengan pihak Paris Saint Germain dan Neymar terkait aktivitas transfer. Dirinya lebih memilih menunggu waktu yang tepat untuk melakukan negosiasi.

"Untuk mengatakan Barcelona sedang berusaha merekrut Neymar adalah sesuatu yang tidak bisa saya setujui. Tidak hanya dengan Neymar, sejumlah pemain ingin bermain untuk klub hebat seperti Barcelona. Kami akan melihat apa yang terjadi pada waktunya," kata Cardoner.

Baca Juga

"Kami saat ini sedang mengerjakan fase menentukan pemain mana yang tidak akan kami pertahankan di musim depan. Kami belum merekrut siapa pun saat ini, terutama pemain ini (Neymar), yang belum sama sekali kami kontak," ungkap Cardoner.

Neymar sendiri dilaporkan bersedia untuk memotong gajinya per minggu agar bisa kembali ke Barcelona. Terlebih, masih dari laporan sumber yang sama, PSG telah bersedia melepas Neymar dalam waktu dekat ini.

Bursa TransferNeymarBarcelonaLaLiga SpanyolParis Saint-GermainLiga SpanyolSepak Bola

Berita Terkini