x

Beckham Akui Mendapat Wejangan dan Ilmu dari Fakhri Husaini

Sabtu, 29 Juni 2019 09:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi

FOOTBALL265.COM - Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengaku mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman berharga dari pelatih Timnas Indonesia U-18 Fakhri Husaini. 

Menurut adik kandung Gian Zola ini, Fakhri Husaini banyak memberikan wejangan padanya, untuk modal kariernya sebagai pemain sepak bola, mulai dari teknis permainan hingga sikap di dalam dan luar lapangan. 

Salah satu pesan yang pernah disampaikan Fakhri Husaini kepada Beckham, yakni mengenai sikapnya yang sempat melakukan protes keras kepada wasit, pada pertandingan leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2018/2019 menghadapi Borneo FC. 

Baca Juga

"Pastinya (sudah ngobrol), waktu itu kan Bekcham dipanggil juga sama coach Fakhri yang soal masalah wasit. Beckham dievaluasi dipanggil juga sama coach, ya semoga kejadian itu jadi pengalaman buat Beckham ke depannya," katanya. 

Sebagai pemain muda yang masih berusia 17 tahun, Beckham mengaku masih banyak kekurangan. Sehingga, masukan dan pesan yang diberikan oleh pelatih sangat dibutuhkan olehnya, agar penampilannya bisa lebih baik lagi. 

"Mumpung masih muda semoga jadi lebih baik, jadi pantuan orang lain juga, jadi Beckham ambil positifnya saja. Semoga Beckham ke depannya bisa lebih baik dan memperbaiki sikap Beckham juga," jelasnya. 

Baca Juga

Sementara itu, Beckham menjadi salah satu pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) bersama Timnas Indonesia U-18. 

Program TC tersebut akan dimulai pada 30 Juni hingga 2 Agustus 2019, sebagai rangkaian persiapan Timnas U-18 yang akan berlaga di dua ajang internasional, yakni  AFF U18 Championship 2019 dan Kualifikasi AFC U19 Championship 2020.

Persib BandungFakhri HusainiLiga IndonesiaBeckham Putra NugrahaLiga 1Bola IndonesiaTimnas Indonesia U-18Shopee Liga 1

Berita Terkini