x

Persebaya Selalu Kebobolan Gol Cepat, Ini Jawaban Djadjang Nurdjaman

Senin, 1 Juli 2019 20:01 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman saat konferensi pers, Minggu (30-06-19). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT

FOOTBALL265.COM - Persebaya Surabaya memang berhasil mendapatkan tiga poin perdananya di Stadion Gelora Bung Tomo, saat mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-2 di Shopee Liga 1 2019 (1/7/19). Meskipun begitu, pekerjaan rumah ternyata tetap ada untuk Djadjang Nurdjaman.

Seperti kebobolan yang selalu didapatkan Persebaya di menit awal babak pertama. Djanur mengungkapkan, sudah terus mengingatkan kepada pemainnya jangan sampai lawan mencetak gol terlebih dahulu tapi hal itu terulang kembali.

Baca Juga

"Saya terus sampaikan ke pemain jangan sampai kebobolan dimenit awal karena ini danger time menurut saya. Tapi, kami kembali lagi harus kebobolan diawal pertandingan babak pertama," kata Djanur pada Senin (1/7/19).

Faktor kebobolan ini menurut Djanur lebih kepada faktor konsentrasi pemainnya.

"Barangkali soal konsentrasi pemain dan kurang fokus diawal babak pertama, ini juga akan jadi catatan kami," lanjut pelatih asal Majalengka itu.

Untungnya, konsentrasi dan fokus yang sempat lengah bisa kembali didapatkan pemain Bajul Ijo. Itu semua hasil suntikan suporter Persebaya Surabaya Bonek dan Bonita yang terus memberikan semangat.

Baca Juga

"Kami sampaikan terima kasih kepada Bonek yang tidak berhenti untuk mendukung kami sepanjang pertandingan. Mereka berhasil membangkitkan semangat para pemain di lapangan tadi," tutup Djanur.

Berkat kemenangan dari Persela Lamongan itu, posisi Persebaya di klasemen Shopee Liga 1 2019 pun naik di mana mereka kini menembus 5 besar.

Persebaya SurabayaPersela LamonganLiga IndonesiaDjadjang NurdjamanShopee Liga 1

Berita Terkini