x

Dibayangi Kelelahan Fisik, Madura United Tetap Ingin Bungkam PSM Makassar

Kamis, 4 Juli 2019 06:59 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri

FOOTBALL265.COM - Madura United tidak mau ragu untuk tetap mematok target kemenangan saat menjamu PSM Makassar di Stadion gelora Madura Pamelingan di Pamekasan, Kamis (04/07/19).

Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengakui, bahwa anak asuhnya tengah mengalami ujian paling berat. Bagaimana harus menjaga kondisi fisik dan mental tetap stabil, dengan menjalani tiga laga sulit dalam satu pekan saja.

Baca Juga

"Tidak ada cukup waktu untuk persiapan. Setelah traveling, kami baru coba lapangan, dan besok sudah harus bermain," beber Dejan.

"Kami punya (jarak) empat hari untuk dua pertandingan melawan PSM, (Kamis) besok di Liga 1 dan Minggu di semifinal (Piala Indonesia)," sambung pelatih kelahiran Serbia tersebut.

Kendati demikian, dia enggan untuk menyerah pada keadaan yang sulit. Pasalnya, target tiga poin selalu menjadi patokannya di setiap pertandingan MU, baik di Liga 1 maupun Piala Indonesia.

Baca Juga

"Sekarang, kami fokus untuk menang. Semua pemain sudah siap bertanding, dan mengambil pelajaran penting dari Makassar kemarin," beber Dejan.

Baca Juga

Pertemuan dengan PSM di pekan ke-6 Liga 1 pada Kamis besok adalah yang kedua kalinya bagi kedua tim. Sebelumnya, MU kalah 0-1 dalam leg pertama babak semifinal Piala Indonesia di Makassar, Minggu 1 Juli kemarin.
 

Dejan AntonicPSM MakassarMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini