x

Tak Masuk Rencana, Real Madrid Tawarkan Penerus Cristiano Ronaldo ke AC Milan

Kamis, 4 Juli 2019 20:38 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
Real Madrid menawarkan salah satu penyerangnya, Mariano Diaz (kanan), ke AC Milan

FOOTBALL265.COM - Raksasa Spanyol, Real Madrid, dilaporkan menawarkan salah satu penyerangnya, Mariano Diaz, kepada AC Milan ditengah-tengah pembicaraan mereka soal Theo Hernandez dan Dani Ceballos.

Dilaporkan oleh Football Espana, Los Blancos telah mengutarakan keinginannya tersebut kepada wakil Milan yang memang tengah membicarakan kepindahan Theo dan Ceballos. Nama Mariano Diaz pun muncul sebagai salah satu pemain yang dapat dibeli oleh Rossoneri.

Baca Juga

Kabar ini diperkuat setelah pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan tidak memasukkan Mariano Diaz dalam rencananya untuk musim 2019/20 setelah berhasil mendatangkan nama-nama baru seperti Luka Jovic dan Rodrygo Goes. AC Milan diyakini pun akan menerima mantan pemain Olympique Lyon tersebut bergabung.

Dengan usia Mariano Diaz yang masih terbilang muda, Milan akan mendapatkan amunisi anyar. Terlebih dua penyerang mereka, Andre Silva dan Patrick Cutrone, dikabarkan akan angkat kaki dari San Siro setelah kalah bersaing dengan Krzysztof Piatek.

Baca Juga

Mariano Diaz sendiri gagal bersinar bersama Real Madrid sejak didatangkan pada awal musim 2018/19 lalu. Sepanjang musim lalu, pemain yang memakai jersey nomor 7 peninggalan Cristiano Ronaldo ini hanya tampil sebanyak 19 kali dan hanya mencetak empat gol disemua kompetisi. Kedatangan Luka Jovic tentu akan membuat namanya terpinggirkan dari skuat utama Los Blancos.

Bursa TransferReal MadridAC MilanLiga ItaliaMariano Diaz MejiaBerita Transfer

Berita Terkini