x

Begini Ungkapan Bek Senior Persipura Usai Timnya Kalah di Markas Arema

Jumat, 5 Juli 2019 15:25 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bek senior Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy berharap suporter Mutiara Hitam tetap memberi dukungan meski tim idolanya sedang terpuruk.

FOOTBALL265.COM - Skuat Persipura Jayapura baru saja menelan pil pahit setelah ditaklukkan Arema FC di markasnya, Stadion Gajayana Malang, Kamis (04/07/19) kemarin, dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia).

Kekalahan tersebut membuat tim sepak bola berjuluk Mutiara Hitam itu kian tertahan di zona merah di papan klasemen sementara.

Palang pintu Persipura, Ricardo Salampessy pun mengungkapkan harapannya, agar timnya bisa segera bangkit kembali di laga-laga berikutnya.

Baca Juga

"Di lapangan kami selalu optimistis dan berharap bisa mendapatkan hasil bagus, tapi sayang harapan itu belum bisa kita penuhi. Kini kami berharap bisa lebih baik lagi di laga berikutnya," ujar Ricardo, Jumat (05/07/19).

Ricardo juga meminta rekan-rekannya untuk segera melupakan hasil kekalahan di markas Arema dan rentetan hasil kurang memuaskan di enam laga perdana.

Ia juga berharap publik pecinta Persipura dan masyarakat Papua selalu mendukung Persipura, meskipun belum mendapatkan hasil yang diinginkan.

"Kami harus tetap mengangkat kepala untuk menatap laga kedepannya dan juga bisa memutus hasil minor ini. Kami juga masih mengharapkan dukungan dari para suporter," tandasnya.

Baca Juga

Selanjutnya, Ricardo Salampessy dan pemain Persipura lainnya akan melakoni laga pekan ketujuh Liga 1 2019 menghadapi Perseru Badak Lampung pada Selasa (09/07/19) mendatang.

Persipura JayapuraRicardo SalampessyLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini