x

Direktur AS Roma: Jika Pindah ke Olimpico, Higuain Bisa Ikuti Jejak Batistuta

Jumat, 5 Juli 2019 18:11 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Gonzalo Higuain digadang-gadang bisa menjadi seorang Gabriel Batistuta-nya AS Roma masa kini.

FOOTBALL265.COM - Isu ketertarikan AS Roma pada striker Juventus, Gonzalo Higuain, nampaknya bukan isapan jempol belaka setelah sang direktur, Gianluca Petrachi, mengutarakan keinginannya memboyong El Pipita ke Olimpico.

Dilansir dari laman Calciomercato, AS Roma tengah mencari pengganti Edin Dzeko yang santer diberitakan akan berlabuh ke Inter Milan. Nama Higuain berada di garda terdepan untuk didatangkan ke Olimpico dan memimpin I Giallorossi mencetak gol.

Petrachi bahkan menyebut jika Gonzalo Higuain mau datang, ia dapat mengikuti jejak Gabriel Batistuta yang meninggalkan kesan indah selama berseragam Il Lupi. Hal tersebut menunjukkan keseriusan AS Roma memboyong penyerang berusia 31 tahun ini.

Baca Juga

"Siapa pun yang membicarakan soal Higuain merupakan orang bodoh, itu urusan Juventus dan Higuain sendiri. Bagaimana pun saya hanya ingin dia percaya dengan dirinya sendiri dan proyek kami," ujar Petrachi.

"Saya yakin dia akan menemukan solusi untuk dirinya sendiri di Roma. Di sini, ia dapat mengikuti jejak Gabriel Batistuta yang meninggalkan memori indah," tambahnya lagi.

Nasib Higuain sendiri tengah berada di ujung tanduk meski Juventus mendatangkan Maurizio Sarri. Kedatangan pelatih berusia 60 tahun tersebut tidak menjadi jaminan mantan striker Napoli ini bertahan di Turin.

Baca Juga

Selain dirinya, Bianconeri masih memiliki stok penyerang pada diri Mario Mandzukic dan Paulo Dybala. Bukan tidak mungkin namanya akan terpinggirkan seiring berjalannya waktu. 

Pada akhirnya, pintu keluar menjadi salah stau opsi Gonzalo Higuain di mana AS Roma bernafsu mendatangkannya seiring dengan kedatangan pelatih anyar mereka yakni Paulo Fonseca dari Shakhtar Donetsk.

Bursa TransferSerie A ItaliaGonzalo HiguainJuventusAS RomaGabriel Omar BatistutaLiga ItaliaBola InternasionalBerita Transfer

Berita Terkini