x

Mangkir dari Latihan PSG, Neymar Ternyata Diam-diam Jalin Kesepakatan dengan Barcelona

Selasa, 9 Juli 2019 10:42 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Neymar dikabarkan tidak ikut latihan pramusim PSG karena kabarnya telah sepakat dengan Barcelona.

FOOTBALL265.COM - Kabar kepindahan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) semakin santer. Kabarnya, ia tidak ikut latihan pramusim karena menjalin kesepakatan dengan Barcelona.

Dilansir laman berita Sportskeeda, pemain berusia 27 tahun itu sudah tidak sabar meninggalkan Les Parisiens. Meski jika sesuai kontrak, dirinya masih harus menunggu tiga tahun lagi.

Kabarnya, Neymar telah sepakat dengan timnya dulu yakni Barcelona untuk menerima segala kesepakatan yang ada untuk bisa segera hengkang dari PSG. 

Baca Juga

Kesepakatan itu ialah pemotongan gaji dan menyetop kasus yang sempat melibatkan Barcelona dan dirinya ketika ia pindah ke PSG pada tahun 2017 lalu.

Dua kesepakatan ini menjadi alasan mengapa Neymar tidak mau ikut dalam latihan pramusim yang diselenggarakan pada 8 Juli 2019 lalu. Hal ini pun menjadi bukti jika pesepak bola Timnas Brasil itu ingin segera kembali bermain bersama Lionel Messi dkk.

Keputusan Neymar mangkir dari latihan PSG sempat membuat klub yang bermarkas di Parc de Princes ini murka. Pihak petinggi PSG pun kabarnya akan memberikan tindakan tegas terkait keputusan sang bintang ini.

Baca Juga

Sementara di pihak Barcelona, kabarnya juga tengah berusaha sebaik mungkin untuk membawa Neymar kembali ke Stadion Camp Nou. Hal ini dikarenakan pemain ini memiliki kemampuan yang pas jika disandingkan kembali dengan Messi dan Luis Suarez.

Sebelumnya skuat Ernesto Valverde ini telah lebih dulu kedatangan bek asal Belanda, Frenkie de Jong. Kehadiran mantan pemain Ajax Amsterdam ini makin menunjukkan keseriusan Blaugrana di musim 2019/20 mendatang.    

Bursa TransferNeymarBarcelonaParis Saint-GermainPSGBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini