x

Kabar Baik Hampiri PSMS Medan Jelang Laga Lawan PSCS Cilacap

Rabu, 10 Juli 2019 15:31 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain PSMS Medan, Syaiful Ramadhan sudah bisa tampil saat menghadapi PSCS Cilacap.

FOOTBALL265.COM - Skuat PSMS Medan sedikit bernapas lega jelang bentrok melawan tuan rumah PSCS Cilacap dalam lanjutan pekan ke-5 Liga 2 2019 akhir pekan ini.

Pasalnya bek kiri andalan mereka, Syaiful Ramadhan dipastikan bisa kembali tampil bersama-sama rekan setimnya setelah sanksi larangan tampil 2 laga berakhir.

Diketahui bek 30 tahun ini tidak turun di dua laga terakhir PSMS saat bermain di rumah sendiri Stadion Teladan, akibat sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI terkait laga pertama liga kontra PSPS Riau kemarin.

Baca Juga

Posisinya digantikan oleh Egas Adhasi dan Yudha Risky secara bergantian. Egas tampil saat PSMS kalah 0-1 atas Cilegon United, sedangkan Yudha tampil saat PSMS menang 3-2 atas Perserang Serang.

Bek PSMS Syaiful Ramadhan mengaku siap tampil dan memberikan yang terbaik jika dirinya dipercaya kembali main saat tim sepakbolanya bersua PSCS.

"Yang pasti tentu siap jika pelatih kembali mempercayakan saya. Apalagi di dua laga sepak bola terakhir di kandang kemarin saya tidak main," kata Syaiful kepada awak media, Selasa (09/07/19).

Selain siap memberikan penampilan terbaik jika kembali dipercaya lagi tampil, Syaiful mengaku kondisinya sangat fit dan berjuang membawa poin dari markas lawan.

Baca Juga

"Gak muluk-muluk yang pasti harapan kita bisa meraih poin dari sana. Tentu rekan-rekan setim akan berjuang keras untuk meraih itu. Doain saja dan terus support kami," harap Syaiful.

Sekadar informasi, performa PSMS Medan masih bagus di Liga 2 2019. Mereka berada diperingkat lima klasemen Wilayah Barat dengan catatan 9 poin, hasil 3 kemenangan dan sekali kalah.

PSMS MedanPSCS CilacapLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaSyaiful Ramadhan

Berita Terkini