x

Resmi Tiba di Jayapura, Ini Keinginan Jacksen F Tiago untuk Persipura

Jumat, 12 Juli 2019 18:54 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
Jacksen F Tiago saat menyambangi para pemain Persipura di Stadion Mandala.

FOOTBALL265.COM - Sang legenda, Jacksen F. Tiago, akhirnya kembali menginjakkan kakinya di bumi Port Numbay untuk menukangi Persipura Jayapura di Shopee Liga 1 2019. Setelah resmi tiba di Jayapura, Jacksen lantas mengungkapkan keinginannya untuk bisa membawa Persipura kembali ke tempat semestinya di papan klasemen. 

Pelatih yang pernah membawa kejayaan bagi Persipura di kurun waktu 2008-2014 itu meminta kepada publik dan tim Persipura agar tak banyak berekspektasi atas kedatangannya.

Ia hanya meminta agar tim bisa kembali saling menyatukan kekuatan, berjuang sungguh-sungguh dan tetap mengandalkan doa seperti saat mendulang kesuksesan di masa lalu.

Baca Juga

"Hal utama yakni bukan hanya kehadiran saya bisa membawa perubahan bagi tim Persipura, tapi kalau kami semua bisa kembali seperti dulu kita tahu jalan menuju sukses seperti apa, di mana kita harus bekerjasama dengan baik, keluarkan kemampuan terbaik dengan sungguh-sungguh di lapangan dan selalu mengandalkan kekuatan doa," ujar Jacksen kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.com, Jumat (12/7/19).

Dengan keinginannya itu, pelatih yang kerap disebut big man ini mengaku jika bukan sesuatu yang mustahil Persipura bisa kembali mendapatkan kesuksesan.

"Saya rasa kalau kita bisa menyatukan itu lagi, itu bisa menjadi formula untuk kita keluar dari situasi seperti di saat ini, dan saya sangat yakin pemain-pemain kita ini sangat haus untuk bisa bangkit lagi," ungkapnya.

Jacksen juga berharap, kedatangannya bisa kembali membawa Persipura Jayapura bangkit dari keterpurukan di papan klasemen, dan disegani lagi di kompetisi sepak bola Indonesia.

"Dan semoga kehadiran saya kembali ini bisa membawa hal yang positif kepada tim dan kita bersama bisa membentuk persipura kembali untuk bangkit dan disegani lagi di sepak bola Indonesia," tandas pelatih asal Brasil tersebut.

Baca Juga

Sementara itu, kedatangan Jacksen F. Tiago di Jayapura mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat dan juga suporter. Mereka bahkan melakukan konvoi penjemputan dari Bandara Sentani hingga ke Stadion Mandala.

Persipura JayapuraJacksen F. TiagoLiga IndonesiaBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini