x

Usai Laga Lawan PSS Sleman Persebaya Pilih Terbang ke Makassar

Jumat, 12 Juli 2019 08:31 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
Pemain Persebaya latihan di Lapangan Yogyakarta Independent School, Kamis (11/07/19). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT

FOOTBALL265.COM - Persebaya Surabaya besok, (Sabtu, 13/07/19) bakal melanjutkan pertandingan Shopee Liga 1 2019 melawan PSS Sleman. Setelah pertandingan tersebut berakhir, Persebaya rupanya tak memilih pulang ke Surabaya.

Persebaya memilih langsung terbang ke Makassar untuk menjalani pertandingan tandang selanjutnya melawan PSM Makassar pada Rabu, (17/07/19). Adapun alasan mereka untuk langsung ke Makassar karena keefektifan waktu.

Selain itu jadwal padat juga jadi alasan lain Persebaya lebih memilih langsung bertolak ke Makassar. Rencana ini disampaikan langsung oleh manajer Persebaya, Candra Wahyudi.

Baca Juga

"Langsung berangkat ke Makassar, karena jadwal yang padat takutnya pemain kelelahan harus pulang ke Surabaya dulu," katanya kepada INDOSPORT pada Kamis (11/07/19). Sekedar untuk diketahui jadwal padat memang tengah dilalui Persebaya.

Lihat saja, pada 3 pertandingan yang sudah berlangsung kemarin Persebaya hampir tidak ada waktu istirahat yang cukup. Jeda antara pertandingan satu dan yang lain pun hanya berjarak 4 hari saja.

Sebut saja saat laga lawan Persela Lamongan pada Senin, (01/07/19), lawan Persib Bandung pada Jumat, (05/07/19) dan lawan Barito Putera yang merupakan laga tunda.

Pertandingan itu berlangsung pada Selasa, (9/7/19) semua pertandingan ini berlangsung di Stadion GBT.

Sekedar mengingatkan, saat ini Persebaya Surabaya berada diurutan keempat di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan torehan 12 poin dari 7 pertandingan.

Persebaya SurabayaPSS SlemanPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini