x

Agen Ezra Walian Benarkan Ketertarikan Klub Thailand

Sabtu, 13 Juli 2019 13:50 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil

FOOTBALL265.COM - Striker naturalisasi Indonesia, Ezra Walian, beberapa waktu lalu dirumorkan tengah didekati klub Thailand. Kini, kabar itu turut dikonfirmasi oleh sang agen, Wide Putra.

Wide Putra mengaku Ezra diminati oleh tim dari Thailand dan Malaysia. Namun, eks striker Almere City itu disebut lebih condong ke Thailand karena pemor kompetisinya yang lebih baik.

Selain itu, bermain di Liga Thailand juga dianggap menunjang mimpi Ezra Walian untuk membela Timnas Indonesia. Sebab, dari segi jarak Thailand ke Indonesia terbilang terjangkau.

Baca Juga

"Ezra mendapat tawaran dari klub-klub Eropa dan Asia Tenggara (Thailand dan Malaysia)," kata Wide, dikutip dari media Malaysia, Vocketfc.

Baca Juga

"Beraksi dengan klub-klub Asia Tenggara itu akan menjadi keuntungan bagi Ezra karena dia tidak harus melakukan perjalanan jauh jika dia menerima panggilan dari pasukan nasional Indonesia. Seperti kita ketahui, Ezra Walian bermimpi bermain di skuat Garuda," tuturnya menambahkan.

Ezra Walian sendiri saat ini masih menjalani trial bersama klub Legue One (kasta ketiga Liga Inggris), Tranmere Rovers. Hingga kini, belum ada kabar baik dari striker 21 tahun tersebut.

Rumor beredar klub Thailand, Samut Prakan City, tengah membidik Ezra Walian. Jika benar Ezra akan direkrut oleh klub yang kini menghuni posisi kedua Liga Thailand ini, tentu akan menjadi menarik karena ia berpeluang setim dengan eks Persib Bandung, yakni kiper Sinthaweechai Hathairattanakool alias Kosin.

 

IndonesiaThailandTimnas IndonesiaBola InternasionalEzra WalianSepak Bola

Berita Terkini