x

Latihan Perdana di Persipura, Jacksen F. Tiago Langsung Tancap Gas

Sabtu, 13 Juli 2019 13:55 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Jacksen F. Tiago saat memimpin Skuat Persipura Jayapura berlatih di Stadion Mandala.

FOOTBALL265.COM - Pelatih asal Brasil, Jacksen F. Tiago mulai mengawali tugasnya sebagai pelatih anyar tim Persipura Jayapura dengan memimpin sesi latihan perdananya, di Stadion Mandala, Sabtu (13/7/19).

Jacksen tampak serius dalam memberikan arahan dan sejumlah menu latihan bagi Boaz Solossa dan kolega. Pasalnya, Persipura akan segera menantang Madura United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Selasa (16/7/19) nanti.

Bak tancap gas, usai latihan, Jacksen mengungkapkan jika dirinya kini mencoba meningkatkan intensitas latihan dan akan mencoba menerapkan hal baru bagi tim Persipura.

Baca Juga

"Secara kasat mata, kita perlu sebuah peningkatan, terutama faktor intensitas latihan dan konsentrasi pemain dalam menjalani persiapan mereka," ungkap Jacksen kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (13/7/19).

"Dan pasti saya akan membawa beberapa hal yang baru karena dinamika sepak bola berkembang terus menerus, karena ilmu itu terus berjalan dan selama lima tahun saya mendapat banyak hal baru yang akan saya coba bawa ke sini," tambahnya.

Wajar apabila Jacksen seperti tancap gas di sesi latihan perdana setelah kembali ke Persipura. Pasalnya, Tim Mutiara Hitam membutuhkan peningkatan performa secara instan demi mengangkat posisi tim yang saat ini berada di papan bawah klasemen Shopee Liga 1 2019.

Baca Juga

Jacksen F. Tiago, yang baru saja tiba di Kota Jayapura, Jumat (12/7/19) kemarin, akan langsung dihadapkan pada tugas berat dengan menghadapi salah satu tim kuat Madura United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Persipura JayapuraJacksen F. TiagoLiga IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini