x

Divonis Mengidap Penyakit Mematikan, Mantan Pelatih AC Milan Tetap Tangani Bologna

Minggu, 14 Juli 2019 00:37 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic.

FOOTBALL265.COM – Mantan pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, divonis mengidap penyakit leukemia. Pengumuman itu ia sampaikan melalui konferensi pers pada Sabtu (13/07/19) di Bologna.

Mihajlovic sempat dikabarkan menderita penyakit misterius yang mengharuskannya istirahat bahkan pensiun dini sebagai pelatih. Namun belakangan, Mihajlovic muncul di hadapan media dan mengungkap penyakit leukemia yang ia derita selama ini.

“Saya meminta untuk mengadakan konferensi pers demi privasi saya, karena saya satu-satunya yang ingin mengatakannya kepada tim dan kalian semua,” kata Mihajlovic seperti dilansir dari media olahraga Football Italia.

Baca Juga

“Saya akan menjelaskan semuanya karena saya tidak ingin orang berspekulasi. Dokter akan terus memberi kabar dan privasi saya tetap terjaga.”

Meski menderita penyakit leukemia, Mihajlovic akan tetap menjabat sebagai pelatih Bologna. Hanya saja, pelatih berusia 50 tahun asal Serbia itu harus tetap menjalani perawatan secara rutin.

“Saya tak sabar untuk segera menjalani perawatan dan melawan leukemia saya. Penyakit ini agresif, tapi bisa ditaklukkan. Saya jelaskan kepada para pemain juga, kami melakukan sambungan telepon dan saya menangis,” ujarnya.

Mihajlovic terpaksa tidak dapat mendampingi pemusatan latihan Bologna yang diadakan di pegunungan. Ia tetap mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus Bologna yang tetap mempercayakan posisi pelatih kepadanya.

Baca Juga

Kabar ini mengejutkan banyak pihak mengingat Mihajlovic merupakan pelatih berpengalaman di pentas Serie A Italia. Walaupun belum pernah meraih gelar juara, Mihajlovic sukses menjadi penyelamat beberapa klub-klub papan bawah.

Bologna, Catania, Fiorentina, dan Torino adalah klub-klub medioker yang pernah ia asuh. Puncaknya, Sinisa Mihajlovic dipercaya untuk menakhodai salah satu tim tersukses di Italia, yaitu AC Milan.

Serie A ItaliaAC MilanBolognaSinisa MihajlovicLiga ItaliaBola Internasional

Berita Terkini