x

Pupuskan Mimpi Juventus, Manchester United Tega Naikkan Harga Paul Pogba

Minggu, 14 Juli 2019 14:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Demi pagari Paul Pogba dari Juventus dan bahkan Real Madrid, Manchester United pun menaikkan harga jual bintangnya tersebut.

FOOTBALL265.COM - Manchester United akhirnya benar-benar menaikkan harga pemain mereka, Paul Pogba, agar tidak mudah ditawar oleh klub sepak bola mana pun, termasuk Juventus.

Sebelumnya, Paul Pogba pernah mengatakan ia ingin hengkang dari Old Trafford. Hal ini lantas oleh beberapa media dikaitkan dengan Juventus, yang merupakan mantan klub yang pernah dibelanya pada tahun 2012 s.d. 2016 yang lalu.

Juventus sendiri kabarnya siap menyerahkan dana tebusan sebesar 134 juta euro atau sekitar Rp2,1 triliun kepada Manchester United. Namun, kabar dari rencana mereka itu juga tidak ada perkembangannya sampai sekarang.

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer, pelatih klub Setan Merah, akhirnya menjadi gerah dengan santernya rumor mengenai kepindahan Pogba dari Old Trafford.

Ia berkata bahwa Manchester United tidak harus menjual pemainnya dan kabarnya pihak klub menaikkan harga gelandang asal Prancis itu menjadi 180 juta pounds atau sekitar Rp3,2 triliun.

Dilansir dari laman portal berita The Sport Review, Manchester United menaikkan harga Pogba karena masih menganggap Pogba sebagai pemain andalan untuk musim 2019/20.

Baca Juga

Dengan keputusan seperti ini, tampaknya pemain berusia 26 tahun yang juga santer dirumorkan ke Real Madrid tersebut tidak akan bisa kemana-mana di bursa transfer musim panas 2019.

Karena, baik Real Madrid maupun Juventus, dua klub yang menaruh minat terhadapnya, sangat kesulitan untuk menawar harga sebelumnya, yaitu 150 juta pounds (sekitar Rp2,6 triliun), apalagi sekarang harganya sudah dinaikkan.

Bursa TransferManchester UnitedJuventusPaul PogbaBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini