x

Juara Piala Super Polandia, Ini Kata Pelatih Lechia Gdansk kepada Egy Maulana Vikri

Minggu, 14 Juli 2019 21:34 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil

FOOTBALL265.COM – Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec mengungkapkan rasa puasnya usai Egy Maulana Vikri dan skuat Lechia Gdansk berhasil menjuarai Piala Super Polandia pada Minggu (14/7/19) dini hari. Ia mengaku senang dengan semua kerja keras para pemainnya.

“Saya senang dengan sikap dan kerja keras mereka dalam menerapkan taktik yang dipersiapkan. Mereka semua sepenuhnya sadar akan hal tersebut. Saya pun senang kami berhasil memperkuat tim pada musim panas ini,” ucapnya dilansir dari situs Trojmiasto.

Manajer asal Polandia itu puas karena bisa mendominasi jalannya laga yang dimenangkan dengan skor 3-1. Meski lawan sempat menguasai bola pada babak kedua, Lechia tetap percaya diri dan mengontrol lawan untuk tidak mencetak gol.

Baca Juga

“Saya bisa mengatakan bahwa laga tersebut berjalan dengan efektif. Namun, ini bukan berarti kami akan berpuas diri. Kami akan menganalisis kekurangan agar bisa lebih menguasai bola di setiap laga,” ujar Stokowiec.

Kemenangan Lechia tersebut lebih meyakinkan ketimbang saat mereka mengalahkan Jagiellonia Bialystok di partai final Piala Polandia 2018/19 lalu. Mereka waktu itu baru bisa mencetak gol pada menit 90+6 melalui Artur Sobiech.

Baca Juga

Sedangkan, dalam laga ini, Lechia mampu unggul 3-0 meski bermain di kandang Piast Gliwice. Dua gol Lukas Haraslin dan satu lesakan Jaroslaw Kubicki hanya mampu dibalas oleh Patryk Sokolowski.

Sementara itu, Egy Maulana Vikri sendiri bermain selama lima menit dalam laga tersebut. Ia masuk menggantikan Zarko Udovicic pada menit ke-90. Bermainnya Egy sebelumnya telah diprediksi karena ia berhasil meningkatkan kondisi fisiknya.

PolandiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia GdanskSepak Bola

Berita Terkini