x

Bali United Kalah, Ketakutan Teco dengan Sosok Pemain Barito Putera Ini Terbukti

Senin, 15 Juli 2019 10:02 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, dalam preskon jelang melawan Kalteng Putra

FOOTBALL265.COM - Rafael Silva membawa Barito Putera jadi tim pertama yang mengalahkan Bali United pada Shopee Liga 1 2019. Sundulan maut menit ke-81 membuat Laskar Antasari unggul 1-0 di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar, Minggu (14/07/19).

Gol sundulan memanfaatkan umpan Rizky Pora sangat identik dengan Rafael Silva. Saat memperkuat tim besar Brasil, Cruzeiro, Rafael Silva kerap mencetak gol dalam proses yang sama.

Baca Juga

Kewaspadaan pada sosok Rafael Silva sebenarnya sudah diungkapkan pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Apalagi setelah mengetahui Rafael Silva pernah membawa Vasco da Gama juara Campeonato Carioca 2015. Hanya pemain jempolan yang bisa main di Vasco da Gama.

Dibalik kontroversi atas keputusan wasit yang menganulir gol Melvin Platje, Teco mengakui kualitas Rafael. Sukses lepas dari kawalan Brwa Nouri, Rafael Silva melepaskan sundulan indah yang memperdaya Wawan Hendrawan.

Baca Juga

"Kita kebobolan karena kurang marking lawan. Pemain dari Brasil (Rafael) bisa heading bagus, pemain yang punya kualitas, bisa cetak gol," ucap Teco dalam jumpa pers usai pertandingan.

Baca Juga

Sejauh ini Rafael Silva sudah mencetak lima gol untuk Barito Putera. Dengan kualitas dan dukungan dari rekan-rekannya, bukan tidak mungkin sundulan khas Rafael Silva akan menjebol gawang lawan Barito Putera.

Barito PuteraBali UnitedLiga IndonesiaRafael SilvaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini