x

Main di Inggris, Jack Brown Jalani Peran Layaknya Legenda AC Milan Paulo Maldini

Selasa, 16 Juli 2019 12:15 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung

FOOTBALL265.COM - Bergabung bersama Lincoln FC dan tampil di League One, salah satu wonderkid sepak bola Indonesia Jack Brown jalani peran layaknya legenda AC Milan, Paulo Maldini dalam sebuah laga uji coba.

Jack Brown yang resmi mendapatkan kontrak profesional bersama Lincoln FC pada bulan Mei 2019 lalu, baru saja memainkan laga perdananya bersama The Imps U-18 dalam sebuah laga uji coba pada Sabtu (13/07/19) lalu.

Namun terdapat catatan menarik yang menimpa Jack Brown dalam pertandingan persahabatan tersebut, di mana pemain sepak bola berusia 17 tahun itu ditempatkan di posisi yang tak lazim yang tak sesuai dengan posisi utamanya.

Baca Juga

Indah Brown selaku Ibunda Jack Brown menyebut jika putranya tersebut ditempatkan sebagai pemain belakang, padahal posisi asli Jack sendiri merupakan gelandang serang.

"Sebenernya dia itu ACM. Tapi kemaren di taruh jadi defence yg ditengah. Dia kurang mengusai, tapi kata pelatihnya dia main bagus." ucap Indah kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Meski berperan sebagai pemain belakang layaknya legenda AC Milan, Paulo Maldini namun Jack Brown sukses tampil gemilang dan membawa timnya meraih kemenangan 3-1.

"Welldone Jack dan Lincoln City U-18 tim, menang 3-1 dalam pertandingan hari Sabtu," tulis Indah Brown dalam laman Instagram pribadinya.

Postingan Jack Brown yang raih kemenangan bersama Lincoln FC

Jack Brown sendiri mendapat kontrak selama setahun bersama Lincoln FC, namun ia harus beradaptasi dengan tim akademi sepak bola terlebih dahulu untuk dilihat perkembangannya.

Baca Juga

Jika dalam setahun tersebut Jack Brown mengalami perkembangan positif, maka adik kandung dari George Brown tersebut bisa langsung tampil di tim inti. 

"Satu tahun dulu kontraknya. Karena umurnya baru 17 tahun, 1 tahun ke depan Jack akan dilihat perkembangannya dan bisa main profesional bersama team inti Lincoln City, walau dia sudah diminta bertanding buat tim inti bulan Mei lalu," tambah Indah.

AC MilanPaolo MaldiniBola InternasionalBakat Muda IndonesiaJack BrownLincoln City FCLincoln FCSepak Bola

Berita Terkini