x

Bajak Neymar dari PSG, Juventus Rela Korbankan Dybala?

Kamis, 18 Juli 2019 23:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Juni Adi
Striker PSG, Neymar saat melawan Angers SCO di Stade Raymond Kopa.

FOOTBALL265.COM - Klub sepak bola Juventus dikabarkan siap mengorbankan Paulo Dybala demi mendapatkan jasa bintang Paris Sait-Germain, Neymar. 

Secara tersirat, Neymar menunjukkan gelagat bahwa dirinya sudah jengah berada di Paris. Ia bahkan belum bergabung bersama rekan-rekannya untuk mengikuti agenda tur pramusim. 

Namun, hingga saat ini belum ada klub yang berani mengajukan tawaran setelah PSG membayar klausul pelepasan Neymar dari Barcelona dengan nilai tinggi, yaitu sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp3,4 triliun.

Baca Juga

Pemain berkewarganegaraan Brasil itu sempat dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Barcelona, tetapi Direktur PSG, Leonardo berpikir bahwa Blaugrana tak mungkin memulangkan Neymar di bursa transfer musim panas 2019 ini. 

Terlebih, skuat asuhan Ernesto Valverde itu baru saja memboyong Antoine Griezmann dari Atletico Madrid dengan mahar yang cukup mahal. 

Media asal Spanyol, El Chiringuito, baru-baru ini justru mengabarkan bahwa Juventus tampaknya turut mengincar Neymar. Bianconeri bisa menebus sang pemain dengan memasukkan nama Paulo Dybala di dalam kesepakatannya. 

Baca Juga

Rumor tersebut diperkuat dengan adanya pemberitaan dari Rai Sport, yang menyatakan bahwa ayah Neymar akan segera bertemu dengan Direktur Juventus, Fabio Paratici di Turin, Italia. 

Sementara itu, Neymar sendiri dikabarkan juga tertarik menjadi penggawa skuat asuhan Maurizio Sarri. Kerjasama Neymar dan Cristiano Ronaldo akan menjadi warna baru di lini serang Serie A Italia.

Bursa TransferNeymarBarcelonaSerie A ItaliaParis Saint-GermainJuventusLiga ItaliaBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini